Tim Tembak Polres Kampar Bubarkan Kelompok Pemuda Sedang Minum Miras
Selasa, 14-09-2021 - 10:08:44 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim MamBolo NAgoghi Kampar atau Tim Tembak Polres Kampar melakukan patroli dan membubarkan sekelompok pemuda yang sedang menenggak minuman keras, diseputaran Kota Bangkinang.

Awalnya Tim Tembak Polres Kampar mendapati sekelompok pemuda tengah berkumpul sambil menenggak minuman keras jenis tuak, di wilayah Cadika dekat Kawasan Wisata Bukit Pinus Kecamatan Bangkinang Kota. Tim langsung memerintahkan mereka untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing serta membuang tuaknya.

Para pemuda ini juga diingatkan untuk tidak mengulangi perbuatannya meminum minuman keras apapun jenisnya, karena dapat merusak mental maupun kesehatan mereka.

Dilokasi lain tepatnya dibawah Jembatan WFC Bangkinang, Tim Tembak Polres Kampar kembali menemukan dua orang pemuda tengah minum minuman keras dan terhadap mereka juga dilakukan pembinaan dan diberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dalam Patroli ini Tim Tembak Polres Kampar juga mengantisipasi kegiatan balap liar di Jalan Ahmad Yani. Beberapa orang pemuda yang masih nongkrong disekitar bundaran Balai Bupati hingga dinihari langsung didatangi petugas, setelah dicek dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan lalu mereka disuruh pulang.

Keberadaan Tim Tembak Polres Kampar ini tujuannya adalah untuk mencegah dan mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) termasuk kenakalan remaja.

"Diiharapkan dengan adanya Tim Tembak Polres Kampar ini dapat menekan angka kriminalitas dan terjaganya stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar, kata Dantimnya AKP Ikwan Widarmono.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Tim Tembak Polres Kampar Bubarkan Kelompok Pemuda Sedang Minum Miras
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved