Konsultasi Publik RPJMD, Bupati Inhil: Penyempurnaan Strategi dan Arah Kebijakan
Rabu, 01-09-2021 - 17:22:21 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.M Wardan, membuka secara resmi acara "Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018 - 2023," di aula Bappeda, Rabu (1/9/2021).

Acara ini bertujuan untuk memperoleh masukan, penyempurnaan terhadap penjabaran visi misi, tujuan dan sasaran arah kebijakan pada RPJMD Kabupaten Inhil tahun 2018 - 2023.

Saat membuka acara ini, Bupati Indragiri Hilir menyampaikan arti penting pertemuan ini, bukan semata-mata memenuhi persyaratan teknis penyusunan rancangan awal perubahan RPJMD sebagaimana diatur dalam Permendagri nomor 86 tahun 2017, tetapi juga momentum untuk menyusun sinergitas, sinkronisasi dan menyempurnakan tujuan serta sasaran dari visi dan misi, serta strategi dan arah kebijakan.

"Apa yang dihasilkan dari pertemuan ini kiranya dapat tepat sasaran dan diimplementasikan seperti yang telah direncanakan," kata Wardan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi antara tim ahli dengan para peserta, /ridiakhiri dengan penandatanganan berita acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018 - 2023 serta penyerahan MOU dari rektor UIR kepada Bupati Inhil.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala Bapedalitbang Provinsi Riau, Sekda, Staf Ahli dan para Asisten, Kepala OPD dan Instansi vertikal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Ikut hadir Direktur Pasca Sarjana UIR dan Ketua tenaga ahli penyusunan RPJMD, Pimpinan Perusahaan BUMN dan BUMD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Indragiri Hilir baik yang hadir secara langsung maupun virtual dari wilayahnya masing - masing. **/zal/ril




 
Berita Lainnya :
  • Konsultasi Publik RPJMD, Bupati Inhil: Penyempurnaan Strategi dan Arah Kebijakan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved