Kunjungi Polda Riau, Pangdam I/BB Bernostalgia: Saya Ini Anak Polisi
Sabtu, 04-07-2020 - 16:04:07 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah M.A., M.cs dalam kunjungan ke Riau, berkesempatan mampir ke Mapolda Riau pada Jumat sore (3/7/20).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI menyambut hangat kedatangan Pangdam yang didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI Much Syech Ismed SE Mhan dan Perwira Staff Kodam dan Korem.

Pangdam menyatakan seolah bernostalgia karena juga berasal dari keluarga besar Polri, karena ayahnya seorang anggota Brimob.

Lingkungan Kepolisian benar-benar dirasakan tidak asing oleh Panglima yang menyatakan bahwa dia berada ditengah-tengah keluarga besar sendiri.

Didampingi Kapolda, Panglima berkesempatan mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada anggota Polda dilapangan Mapolda Riau, setelah menerima yel-yel kekompakan TNI-Polri yang dipersembahkan oleh ratusan personel Polda Riau.

Dalam arahannya, Mayjen Irwansyah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolda Riau atas sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Dengan sinergitas, maka keamanan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif," kata Pangdam.

Menyinggung kondisi Riau yang termasuk zona terendah untuk penularan Covid-19, Irwansyah berharap kerja sama antara TNI-Polri tetap solid agar dapat menjaga masyarkat dari Covid-19.

Permasalahan Pilkada yang akan digelar bulan Desember ditengah pandemi Covid-19 juga mendapatkan perhatian Panglima dengan menyatakan agar TNI Polri harus bekerjasama mengawal pilkada dengan protokol kesehatan, supaya berjalan aman dan sukses.

Sementara Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam 1/Bukit Barisan di Pekanbaru dan menyempatkan mengunjungi Polda Riau. Juga menyampaikan rasa duka atas gugurnya personel TNI di Kongo.

“Saya bersama jajaran Polda Riau mengucapkan turut berduka atas gugurnya Pelda Anumerta Rama Wahyudi, semoga keluarga yg tinggalkan diberi ketabahan”, ucap Agung.

“Kita sudah siap untuk menghadapi Pilkada dan penanganan covid 19 ini”, yakin Agung.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Kunjungi Polda Riau, Pangdam I/BB Bernostalgia: Saya Ini Anak Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved