Bupati Rohil Apresiasi Forkopimda Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19
Senin, 23-08-2021 - 15:24:04 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, Senin (23/08/2021), menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Forkopimda beserta jajaran, yang telah berhasil menekan penyebaran dan penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Rohil. 

Sebelumnya, pada awal pemerintahan Afrizal Sintong - Sulaiman Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, angka warga yang terpapar Covid 19 berjumlah 127 orang. 

"Namun pada hari Minggu (22/8/2021) kemarin, atau pada 65 hari pertama masa  kepemimpinan Afrizal Sintong, angka yang terpapar Covid-19 telah dapat ditekan hingga menurun drastis menjadi 19 orang yang saat ini melaksanakan Isolasi Mandiri dirumahnya masing-masing.

Menurut bupati, terjadinya penurunan angka Covid 19, tentunya selain semakin meningkatnya kesadaran masyarakat Rokan Hilir dalam menerapkan protokol kesehatan, juga tidak terlepas dari kerja keras jajaran Forkopimda dan segenap elemen masyarakat Rokan Hilir.

"MOleh karenanya melalui media massa, di kesempatan ini, Afrizal atas nama pemerintah Rokan Hilir menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Dinas Kesehatan; kepala Puskesmas dan segenap tenaga kesehatan dan Organisasi Perangkat Daerah lainnya, seperti Jajaran Dinas Perhubungan; Jajaran BPBD.

Kemudian juga kepada jajaran Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek, Babin Kantibmas, jajaran Kodim 0321, para Danramil dan Babinsa.

"Tak lupa kepada jajaran Pemerintah Kecamatan, kelurahan dan kepenghuluan," kata Afrizal Sintong.

Menurut Bupati, semua pihak ini telah bekerja keras, yang tak kenal lelah, siang dan malam bahu membahu bersama para Babinkantibmas, Babinsa, berupaya mencegah dan menanggulangi dampak pendemi Covid-19 di Kabupaten Rohil ini.

"Selain itu, atas nama pemerintah,  Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelaku usaha, tepatnya kapada 38 perusahaan yang mengantongi Izin dan beroperasi di Kabupaten Rohil, yang telah berkontribusi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah," kata Bupati Rohil yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Golkar Priode 2014 - 2019 ini.**/fik
.




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Apresiasi Forkopimda Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved