Resmikan Rapat Kerja KONI 2021, Sekda: Tingkatkan Prestasi Olahraga Kampar
Kamis, 19-08-2021 - 18:23:54 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar melaksanakan Rapat Kerja (Raker), Kamis (19/8/2021) di Kantor Sekretariat KONI Kampar. Raker juga diikuti oleh berbagai kalangan dan pemerhati olahraga melalui Teleconference.

Raker ini mengambil tema "Melalui Kelembagaan yang Solid Kita Optimalkan Program Pembinaan Atlit dan Pelatih Berprestasi Menuju Kampar Juara Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kuansing".

Acara yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kampar H. Yusir, M.Si  berlangsung khidmat. Sekda mengatakan bahwa KONI sangat berperan untuk mencetak atlit unggulan hingga bisa berbicara banyak dipesta olahraga Provinsi Riau.

“Oleh karenanya Pemerintah menyambut baik penyelenggaraan agenda ini. Kami berharap raker ini bisa merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar," ujar.

Kabupaten Kampar pada edisi Porprov sebelumnya meraih peringkat 2. Hal ini menjadi perhatian khusus dari Sekda Kampar.

“Kita harus mampu memperbaiki peringkatnya menjadi Juara Umum. Tentunya melalui dedikasi dari tingkat manajerial (Pengurus KONI) hingga stakeholder terkait termasuk pihak swasta dan dunia usaha bersatu padu memajukan olahraga di Kampar,” kata Sekda.

Menanggapi pernyataan Sekda, Ketua Umum KONI Kampar Surya Darmawan, mengatakan siap untuk menjadi garda terdepan bagi kesejahteraan atlit.

“Harapan yang disampaikan oleh Pak Sekda akan kita pedomani. Semata mata untuk menyiapkan atlit dan pelatih meraih puncak prestasi gemilang pada Porprov X di Kuansing nanti,” katanya

Sementara itu Plt. Ketum KONI Riau Raja Marjohan Yusuf mengucapkan selamat atas rapat kerja tahunan KONI Kampar tahun 2021.

“Semoga melalui raker ini bisa menyertai kesejahteraan dan etos kerja persatuan olahraga, sehingga para atlit dan pelatih khususnya di Kampar bisa meraih prestasi gemilang.” katanya.**/rus

 




 
Berita Lainnya :
  • Resmikan Rapat Kerja KONI 2021, Sekda: Tingkatkan Prestasi Olahraga Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved