Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Ketum IPSI Kampar Periode 2021-2025.
Sabtu, 07-08-2021 - 21:59:45 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Kampar bulan Maret 2021 yang lalu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) IPSI Kampar periode 2021-2025.

Sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus IPSI Riau nomor Skep - 04/IPSI-R-/V/2021 menetapkan, sekaligus melantik serta mengukuhkan ketua dan pengurus IPSI kampar yang dilaksanakan di Padepokan PSHT Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Sabtu (7/8/2021)

Selain Ketum Catur Sugeng Susanto, pengurus lainnya yang dilantik oleh Ketua IPSI Riau yang diwakili Sekum IPSI Riau, Ario Akbar, antara lain Ketua Harian RTA Munari, Wakil ketua Rusli Djais, sekretaris Aidil, Wakasek Royansyah Putra, Bendahara Juli Sri Yanto, Wakil Bendahara Ramzi, Wakil Bendahara Rahayu Sri Mulyani, A.Md serta para ketua bidang lainnya.

Ketum IPSI Kampar Catur Sugeng Susanto usai dilantik dalam arahannya menyampaikan, bahwa ke depan pihaknya bertekad membawa IPSI Kampar jauh lebih maju. 

"Untuk itu diharapkan kerja sama seluruh pengurus agar bisa membawa Kampar khusus Cabor Silat juara umum pada Porprov Riau ke-X di Kuansing nantinya," kata Catur.

Kemudian, kata Catur, setiap pengurus harus memiliki kreativitas dalam menjalankan tugas pokok masing-masing. Setiap perguruan juga diminta sebaik mungkin membina atlitnya masing-masing agar kedepan atlit silat Kampar bisa jauh berprestasi.

Sementara itu Sekum IPSI Riau
Ario Akbar menyampaikan apresiasi kepada IPSI Kampar karena dipimpin langsung oleh seorang Bupati. Oleh sebab itu Akbar yakin IPSI Kampar akan lebih banyak menghasilkan atlet silat yang berprestasi nantinya.

Dimana saat ini saja, dari tiga orang atlit Riau yang turun pada PON Papua nantinya satu orang atlit membawa nama Riau merupakan atlit IPSI dari Kabupaten Kampar. 

"Untuk itu saya yakin IPSI kampar akan lebih maju, harapan lain cabang silat ke depan jangan di SEA Games atau Asean Games saja, terapi Olimpiade nantinya," ungkap Akbar.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Ketum IPSI Kampar Periode 2021-2025.
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved