Pergantian Pucuk Pimpinan, Polresta Pekanbaru Gelar Pisah Sambut
Jumat, 06-08-2021 - 17:32:53 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Polresta Pekanbaru gelar acara pisah sambut, antara Kombes Nandang Mu'min Wijaya, Kapolresta lama dengan Kapolresta baru Kombes Pria Budi, yang sebelumnya menjabat Dir Pam Obvit Polda Riau. Kombes Nandang Mu'min Wijaya kini menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalimantan Tengah.

Acara pisah sambut Kapolresta Pekanbaru ini digelar secara khidmat di lapangan Mako Polresta Pekanbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jum'at (06/08/2021).

Kombes Pol Pria Budi menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat banyak pesan dari Kombes Nandang, terkait pondasi tugas yang telah diterapkan selama ini. Pihaknya berjanji akan meneruskan dan memantapkannya lagi, khususnya dalam Khamtibmas, Pengayoman dan Penegakan hukum.

"Termasuk program Presisi yang menjadi arah kebijakan Kapolri, akan lebih diperkuat action plan dan eksekusinya di lapangan. Dengan pondasi yang sudah di bangun artinya bagaimana saat ini Polresta Pekanbaru harus lebih melindungi, mengayomi, melayani, memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum yang benar-benar memberikan rasa keadilan bagi masyarakat," ujar Pria Budi.

Pria Budi juga menyampaikan bahwa dengan telah didapatkanya penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), artinya Polresta Pekanbaru harus bisa lebih dari itu sehingga Polresta Pekanbaru bisa mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Menurutnya, hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah memperkuat sinegritas dengan unsur TNI, Pemerintah Daerah dan lainnya. Terutama dalam hal penanganan Covid-19 dan program vaksinasi yang menjadi agenda prioritas saat ini.

Disampaikan juga oleh Pria Budi, dalam menjalankan tugasnya di Polresta Pekanbaru diperlukan dukungan dari semua pihak agar tercapai visi dan misi yang diharapkan.

Sementara itu, Kombes Nandang Mu'min Wijaya dalam kesempatan tersebut meyakini sosok Kombes Pol Pria Budi dapat memimpin Polresta Pekanbaru dengan baik. Karena, ia telah memiliki segudang pengalaman dalam memimpin.

Dalam pamitnya Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan selama bertugas di Polresta Pekanbaru banyak pengalaman berarti yang didapat dan tidak bisa dilupakan.

Kombes Nandang juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran dan berbagai pihak yang telah banyak membantu dalam menjalankan amanah di Polresta Pekanbaru.

"Alhamdulillah tugas saya di sini sudah selesai, saya dan sekeluarga memohon maaf jika ada kesalahan. Selamat bertugas kepada Kombes Pol Pria Budi sebagai Kapolresta Pekanbaru semoga diberi kelancaran dan kesuksesan selama bertugas," ucap Kombes Pol Nandang Mu'min.

Acara diakhiri dengan mengantar keberangkatan Kombes Nandang Mu'min Wijaya beserta istri sebagai simbol berakhirnya masa jabatan di Polresta Pekanbaru.**/sad

 




 
Berita Lainnya :
  • Pergantian Pucuk Pimpinan, Polresta Pekanbaru Gelar Pisah Sambut
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved