Hasil Swab Sekdaprov Riau Negatif Covid-19
Kamis, 03-12-2020 - 07:38:09 WIB
Yan Prana
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Entah darimana berawalnya tiba-tiba santer beredar isu di lingkungan kantor Gubernur Riau bahwa Sekda Provinsi Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid positif Covid-19, menyusul sebelumnya Gubernur Riau (Gubri) dan Istri Gubri Misnarni dinyatakan positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kamis (3/12/2020) pagi ini, Yan Prana menyatakan keadaan dirinya baik-baik saja dan tidak positif Covid-19 dan bisa bekerja dengan maksimal seperti biasa untuk kepentingan masyarakat Riau.

"Alhamdulillah Saya dinyatakan negatif setelah dilakukan tes usap (Swab) oleh Labor Kesehatan Provinsi Riau. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin YRA," kata Yan Prana.

Tentu saja isu Sekdaprov Riau ini positif Covid-19 sedikit menghebohkan karena sebelumnya pada Selasa (1/12/2020) Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, Indra Yovi menyatakan Gubernur Riau Syamsuar positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di kediaman resmi Gubri di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Menyusul pada Senin (30/11/2020) sebelumnya istri Gubri dinyatakan positif Covid-19 dan kemaren, Rabu (2/12/2020) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Menurut Yan Prana, dirinya masih tetap beraktifitas seperti biasa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secata ketat. Tugas-tugas sebagai Sekdaprov tetap dilakukan dan tetap berkoordinasi dengan Gubernur Riau secara daring.

"Berita Saya positif Covid-19 tentunyaa hoaks, jadi jangan sampai membuat masyarakat bertanya-tanya. Saya baik-baik saja," ujar Yan Prana.

Sekdaprov Yan Prana juga menyatakan keadaan Gubernur Riau Syamsuar baik-baik saja dan meminta masyarakat Riau tetap hati-hati dan mematuhi protokol kesehatan jika terpaksa harus ke luar rumah, yakni memakai masker, mencucui tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

"Saya juga minta doa dari masyarakat Riau agar Pak Gubernur kita Pak Syamsuar dan istri cepat pulih, demikian juga dengan pejabat lain yang terkonfirmasi positif Covid-19. Masyarakat sendiri juga harus hati-hati dan taat protokol kesehatan," kata Yan Prana.***/zie











 
Berita Lainnya :
  • Hasil Swab Sekdaprov Riau Negatif Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved