Wako Pekanbaru Apresiasi Karya Bakti Kodim 0301/PBR di Tenayan Raya
Jumat, 23-07-2021 - 16:53:18 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Acara pembukaan karya bakti Kodim 0301/Pekanbaru tahun 2021 dilaksanakan di Kecamatan Tenayaraya, Jum'at (23/07/21), dihadiri

Walikota Pekanbaru, Dandim 0301/PBR, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Kadis PUPR dan Camat Tenayan Raya.

Menurut Danrem 0301/PBR melalui Kasrem Kolonel Inf. Junaidi Mawardi saat membuka karya bakti, kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya, merupakan wujud dan kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kita laksanakan di lokasi daerah yang tergolong miskin dan terisolir, daerah kumuh perkotaan daerah perbatasan terluar dan daerah terkena bencana alam," kata Danrem.

Kegiatan karya bakti merupakan bakti yang dilaksanakan secara terpadu dan dilintas sektoral bersama pemerintah daerah, berserta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah, dalam rangka mempercepat pembangunan.

"Juga merupakan komitmen moral TNI kepada rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat," katanya.

Diakhir sambutan, Kasrem yang mewakili Danrem berharap ke depan program ini berkelanjutan setiap tahun, karena ini sangat penting untuk mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal yang masih minim infrastrukturnya.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, harus mengikuti prokes karena kita ketahui sampai sekarang covid-19 belum hilang, justru kita ketahui bersama virus ini malah meningkat," katanya.

Sementara Walikota Pekanbaru Firdaus juga mengatakan bahwa program karya bakti yang ditaja TNI ini adalah program tahunan.

"Saya selaku Walikota mengapresiasi program TNI, karena program mereka benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Contoh Pembuatan jalan baru kemudian sarana prasarana, yempat ibadah dan lain-lain," kata Wako.

Kegiatan yang dilakukan TNI ini merupakan satu kesatuan dengan melibatkan Dinas PUPR Pekanbaru.

Indra Pomi selaku Kepala Dinas PUPR juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, terkhusus Kodim 0301 yang telah mengikut sertakan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam kegiatan tersebut.

"Kami siap mendukung kegiatan ini dan apa bila ada hal-hal yang perlu kami lakukan, kita Insyaallah siap terutama di dinas PUPR," kata Indra Pomi.**/sad




 
Berita Lainnya :
  • Wako Pekanbaru Apresiasi Karya Bakti Kodim 0301/PBR di Tenayan Raya
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved