Bertemu Wako Padang, Andre Rosiade: Pak Hendri Bisa Membuat Padang Lebih Maju
Jumat, 18-06-2021 - 12:55:11 WIB
Wako Padang dan Andre Rosiade
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, menyambangi Wali Kota Padang Hendri Septa di kediaman resmi Jalan A Yani Padang, Kamis malam (17/7/2021).

Tentu saja kedatangan anggota parlemen ini disambut hangat Hendri Septa dengan meyuguhkan makan malam khas ranah Minang dan tak lupa buah durian sebagai hidangan pencuci mulut, sambil saling bercerita membahas upaya sinergitas untuk kemajuan Kota Padang ke depan.



Wali Kota Hendri Septa yang terkenal merakyat dan jauh dari protokoler ini menyampaikan rasa senang dengan kehadiran Andre Rosiade, karena banyak hal yang bisa didiskusikan, khususnya bagaimana mengambil dana pembangunan dari pemerintah pusat untuk kemajuan Kota Padang.



"Atas nama Pemerintah Kota Padang tentu Kami sangat senang dan bangga dengan kedatangan Pak Andre, kedatangan yang akan membawa kebaikan untuk pembangunan Kota Padang," ujar Hendri.

Menurut Walikota Padang, dari sekian banyak hal yang bisa didiskusikan dan dibicarakan, muaranya adalah kepada kemajuan Kota Padang ke depan dan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padang.


Hendri Septa yang juga Ketua DPD PAN Kota Padang ini menyatakan bahwa sejatinya antara PAN dan Gerindra sudah lama memiliki 'chemistry' atau hubungan baik dan hubungan baik itu untuk kepentingan masyrakat, terkhusus masyrakat Kota Padang.



"Semoga kita dapat terus menjaga chemistry ini. Kami berterima kasih kepada pak Andre Rosiade beserta seluruh anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra yang sudah menyampaikan niat baiknya untuk bersinergi mendukung kemajuan Kota Padang ke depan," kata Wako yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis.

Sementara itu Andre Rosiade menuturkan, selaku pimpinan tertinggi Partai Gerindra di Sumbar, dirinya menyatakan siap mengarahkan kader-kader terbaiknya untuk mendukung kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan.



"Insya Allah kita akan terus berbuat untuk Kota Padang. Dengan adanya chemistry antara PAN dan Gerindra dan terjalin dengan baik ini, Kita yakin Kota Padang di bawah kepemimpinan pak Hendri Septa bisa lebih maju dan lebih sukses lagi hingga masa-masa mendatang," kata pria kelahiran Padang 7 November 1978 itu

Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumbar dan sejumlah anggota DPRD Padang dari Fraksi Partai Gerindra dan juga  Ketua DPRD Padang Syafrial Kani.

Juga terlihat sejumlah anggota DPRD Kota Padang lainnza seperti Mastilizal Aye, Elly Thrisyanti, Muzni Zen, Budi Syahrial, Donal Ardi, Delma Putra, Manufer Putra Firdaus, Dewi Susanti, Amran Tono dan Boby Rustam.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Bertemu Wako Padang, Andre Rosiade: Pak Hendri Bisa Membuat Padang Lebih Maju
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved