Bupati dan Wabup Bengkalis Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Bersama Mendagri
Senin, 14-06-2021 - 21:14:57 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota secara virtual bersama Kementerian Dalam Negari, Senin (14/6/2021).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akan dilaksanakan selama lima sampai 18 Juni 2021.

Acara tatap muka akan dilaksanakan tiga hari bagi Bupati angkatan 6 non petahana dari 3 sampai 6 Agustus 2021. Dan Wabup angkatan 3 non petahana 13 sampai 15 Juli 2021 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri Jakarta.

Pembekalan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan kepala daerah tentang pemerintahan, dengan materi enam rumpun seperti demokrasi, kepemimpinan dan pemberantasan korupsi. Selama pembekalan juga ada tahapan penyusunan rencana aksi.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan pembekalan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan untuk kepala daerah dalam memimpin daerah.

Tito Karnavian juga mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan Kepala Daerah mampu menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, seperti Forkopimda, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Hadir mendampingi Bupati dalam Pembekalan tersebut Plt Asisten I Sekretariat Daerah Ismail, Kepala BKPP Djamaluddin, Kepala BPKAD Aulia, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Sekretaris Bappeda Rinto, Kabag Tapem Mohd Amru Herawza, Kabag Umum Alfakhrurrazy, Kasubbag Protokol Syafrizal.

Serta mendampingi Wabup Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, Kabid Mutasi dan Promosi BKPP Helmi Afriadi, Kabid PPE Bappeda Firdaus, Kabid Anggaran BPKAD Arlys Suhatman.**/ris





 
Berita Lainnya :
  • Bupati dan Wabup Bengkalis Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Bersama Mendagri
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved