Bawa Masyarakat Pekanbaru ke Lokasi Vaksinasi, Pemrov Riau Siapkan 32 Mobil Dinas
Minggu, 23-05-2021 - 15:50:39 WIB
Gubernur Riau Syamsuar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau menyediakan 32 Mobil Dinas (Mobdin) untuk membawa masyarakat Kota Pekanbaru yang akan divaksin ke Puskesmas atau lokasi vaksinasi lain yang sudah ditunjuk. Hal ini sesuai intruksi Gubernur Riau, Syamsuar.

Puluhan mobil berplat merah tersebut berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemprov Riau.  Selain Mobdin, Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk operasional juga sudah disiapkan termasuk sopir.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Andi Yanto, melalui Kabid Angkutan Jalan Indrawansyah,  Minggu (23/5/2021).

"Sesuai arahan pak Gubernur Riau, setiap Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau menyiapkan satu unit kendaraan dinas beserta sopir dan BBM, untuk mendukung kegiatan tersebut," kata Indrawansyah.

Sementara itu, dalalm arahannya, PJ Sekretaris Daerah Riau, Masrul Kasmy, mengatakan masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi kantor camat masing-masing.

“Ada 32 kendaraan yang kami kumpulkan dari OPD sebagai tindak lanjut arahan Gubernur, pagi ini kami serahkan ke Camat agar digunakan sesuai kebutuhan masyarakat. Totalnya ada 57 kendaraan, 31 mobil dari kami sisanya gabungan dari pemerintah kota dan Polsek,” kata Masrul kasmy.

Kendaraan tersebut ditempatkan pada zona merah dan orange di wilayah Kota Pekanbaru, untuk memfasilitasi keluarga yang tidak mempunyai kendaraan ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi.

Sebelum dilepas, seluruh sopir dibriefing di Sekretariat Satgas COVID-19 Pemprov Riau. Mereka diberi arahan tugas-tugas dalam melayani masyarakat terkait Covid-19.**/zi/mcr





 
Berita Lainnya :
  • Bawa Masyarakat Pekanbaru ke Lokasi Vaksinasi, Pemrov Riau Siapkan 32 Mobil Dinas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved