Jajaran Polres Kampar bagi Masker dan Lakukan Pendisiplinan Prokes
Selasa, 04-05-2021 - 17:14:25 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid memerintahkan anggota melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), untuk menekan penyebaran Covid-19 menjelang Lebaran Idul Fitri 1442-H.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Senin (03/05/2021), dihadapan seluruh anggota. Pada saat yang sama Kapolres juga mengatakan,
bahwa anggota Polri dan TNI serta Aparatur Sipil Negara harus memberi contoh kepada masyarakat, tentang disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Kampar, hari ini Selasa (4/5/2020) sejumlah personel Polres Kampar dipimpin Perwira Pengawas IPDA Rian Onel didampingi IPDA Sugeng beserta beberapa anggota lainnya, melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat di kawasan Plaza Bangkinang.

Di lokasi yang menjadi kawasan pusat perbenjaan bagi masyarakat Kota Bangkinang ini, petugas kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Bagi pengunjung pasar dan para pedagang yang tidak memakai masker dan terlihat oleh petugas,
langsung didatangi dan diminta mengenakan masker dihadapan petugas.

Personel Polres Kampar yang ditugaskan pagi ini juga menyiapkan sekitar 100 masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain mendatangi Kawasan Plaza Bangkinang, petugas Kepolisan ini juga berpatroli ke tempat-tempat fasilitas umum lainnya dikota Bangkinang untuk melakukan hal yang sama.

Kapolres Kampar melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra menyampaikan, bahwa himbauan tentang protokol kesehatan ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin bagi jajaran Polres Kampar dan telah dilakukan sejak mewabahnya Covid-19 awal tahun lalu.

"Seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 beberapa waktu belakangan ini dan ditambah pula meningkatnya mobilitas masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1442-H, perlu berbagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ini," kata Deni.**/dai

 




 
Berita Lainnya :
  • Jajaran Polres Kampar bagi Masker dan Lakukan Pendisiplinan Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved