BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Pemakaman ke Pemdes Rumbio
Rabu, 28-04-2021 - 20:20:48 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar, melalui Wakil Ketua BKMT Elmi, menyerahkan bantuan alat penggali kuburan atau alat pemakaman dan sembako kepada Pemerintah Desa Rumbio, Kecamatan Kampar yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa Rumbio Zulfaddri, di Aula Kantor Desa Rumbio, Rabu (28/4/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa cangkul 4 buah, parang 4 buah, sekop 4 buah, pemecah batu 2 buah, tembilang/linggis 4 buah, serta paket sembako lengkap sebanyak 10 paket untuk gharim dan bilal.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada gharim dan bilal Masjid, disaksikan rombongan BMKT Kabupaten Kampar, Ibu-Ibu Majelis Taklim dan masyarakat.

Wakil Ketua BKMT Elmi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Kerjasama pemerintah daerah dengan BKMT. Dengan diberikannya bantuan ini, BKMT dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, terutama anggota majelis Taklim yang ada di Kecamatan Kampar dan Desa Rumbio ini.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyarakat, jangan dilihat dari nilainya namun disini merupakan wadah kita menjalin silaturahmi dan Persaudaraan." ungkap Elmi.

Sekretaris Desa Rumbio Zulfaddri mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pengurus BMKT Kabupaten Kampar.

"Bantuan alat penggali kuburan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Rumbio, terutama ketika dibutuhkan saat menyelenggarakan pemakaman jika ada warganya yang meninggal dunia," katanya,**/ril/xi




 
Berita Lainnya :
  • BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Pemakaman ke Pemdes Rumbio
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved