Warga Desa Tanjung Rambutan Kampar Heboh, Ada Mayat di Kolam Bekas Galian C
Senin, 26-04-2021 - 17:22:17 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Warga Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kolam bekas Galian C, Minggu (25/04/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Mayat tersebut ternyata Pristian Fadli Efendi Putra (29 tahun), warga Dusun I Bokan Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Berdasarkan informasi dari Polsek Kampar, kronologi penemuan mayat ini berawal pada Sabtu malam (24/04/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban tidak pulang ke rumah seperti biasanya. Pihak keluarga sudah menghubungi telpon selularnya namun tidak aktif.

Kemudian warga mencari korban diseputaran Desa Tanjung Rambutan namun tidak berhasil menemukan. Keesokan harinya pada Minggu (25/04/2021) beberapa warga melihat sepeda motor milik korban berada di lokasi bekas galian C Dusun I Bokam Desa Tanjung Rambutan.

Saat didekati kemudian juga terlihat mayat korban berada dalam kolam genangan bekas galian C dalam keadaan tertelungkup.

Beberapa warga langsung masuk ke kolam tersebut dan mengangkat korban ke darat. Warga juga menghubungi piket Polsek yang kemudian mendatangi TKP. Saat itu jasad korban sudah berada di darat.

Petugas kepolisian dari Polsek Kampar bersama tim inavis Polres Kampar kemudian melakukan olah TKP, setelah itu membawa korban ke rumah Sakit Umum Bangkinang.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikannya bahwa dari hasil pengecekan awal pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

Lebihlanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim forensik. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian ini.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Warga Desa Tanjung Rambutan Kampar Heboh, Ada Mayat di Kolam Bekas Galian C
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved