Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek
Jumat, 23-04-2021 - 23:51:53 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hari ini, Jumat (23/04/2021) dilaksanakan upacara pelantikan Waka Polres Kampar dan Sertijab Kabag Ops serta Kapolsek Kampar, yang digelar di lapangan upacara Mapolres Kampar di Kota Bangkinang.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, diikuti pejabat utama Polres Kampar dan para Kapolsek Jajaran, serta perwakilan dari masing-masing Satker dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pejabat Waka Polres Kampar yang dilantik adalah Kompol Rachmad Muchamad Salihi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops. Sementara untuk pejabat Kabag yang baru adalah Kompol Hadi Purnama, sebelumnya bertugas sebagai Gadik Muda di SPN Polda Riau. Selanjutnya Kapolsek Kampar dari AKP Tri Budianto kepada AKP Marupa Sibarani.

AKP Tri Budianto akan melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops di Polres Rokan Hilir. Sementara penggantinya AKP Marupa Sibarani sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Tapung.

Mengawali rangkaian sertijab ini dibacakan keputusan Kapolda Riau tentang pengangkatan dan pemberhentian dari jabatan dilingkungan Polda Riau. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru.

.Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara pelantikan dan serahterima jabatan kali ini dilaksanakan secara sederhana, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19.

"Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka tour of duty dan pembinaan personel, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan perkembangan tugas," kata Kapolres.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

"Hendaknya kepercayaan ini dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi," kata Kapolres.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved