Bupati Kampar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Tokoh Muhammadiyah Kuok
Senin, 19-04-2021 - 11:59:41 WIB
Bupati Kampar Buka Bersama Tokoh Muhammadiyah Kuok
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Diawal Safari Ramadhan 1442 H, Minggu (18/4/2021), Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berbuka puasa bersama pengurus dan tokoh Muhammadiyah Kecamatan Kuok, di Gedung Dakwah Muhammadiyah.

Ikut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kepala Dinas Perindustrian Dan Ketenagakerjaan (Disnaker) Ali Sabri serta Sekretaris Dinas Kominfo Yuricho Efril. Juga terlihat Camat Kuok Darusmar.



Acara buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya, Tarawih, dan Witir berjamaah di Mesjid Al Ittihad Pasar Kuok.

Prof. Yusri Munap sebagai tokoh Muhammadiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar dan rombongan yang telah bersedia hadir untuk berbuka puasa dengan keluarga besar Muhammadiyah.



"Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan silaturrahmi. Kami akan selalu memberikan dukungan dan doa kepada Bupati untuk membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini menjadi Kabupaten yang maju dan agamais ,” tuturnya.



Ia juga menambahkan bahwa kebersamaan  dalam safari dan buka bersama ini tentunya juga untuk penguatan sinergitas Muhammadiyah dan Pemda Kampar, khususnya pada peran langsung di masyarakat terkait keagamaan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kampar yang bergelar Datuk Rajo Batuah menyampaikan rasa bangga dengan terlaksananya acara ini, terkhusus buat para panitia dan kaum ibu yang telah meluangkan waktu untuk memasak makanan khas kuabu.

"Dengan kesamaan visi dan misi untuk membangun Kampar lebih maju, semoga jalinan Silaturrahim ini tetap terjaga untuk ke depannya," kata Bupati.



Bupati Kampar juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya dalam memimpin Kabupaten Kampar selama ini.

“Doakan kami agar kami bisa menjadi pemimpin yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar ke depannya,” kata Bupati.

Diakhir acara, Bupati Kampar beserta seluruh majelis yang hadir sekaligus menggalang dana bantuan berupa 1.000 paket sembako dengan harga Rp150.000 perpaketnya, diperuntukkan untuk kaum dhu'afa dan muallaf di Kecamatan Kuok.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Tokoh Muhammadiyah Kuok
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved