Demo Kejari, Gempura: Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Bengkalis
Senin, 12-04-2021 - 13:19:19 WIB
Demo Gempura Bengkalis
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gabungan Gerakan Mahasiswa Pemuda untuk Olahraga (Gempura) hari ini, Senin (12/4/2021) menggelar aksi demo, menuntut usut tuntas dugaan kasus korupsi KONI Bengkalis. Demo dilakukan di depan kantor Kejari Bengkalis dan berlanjut ke Kantor  Bupati Bengkalis.

Aksi damai Gempura dilakukan dengan orasi secara bergantian oleh beberapa orang perwakilan. Demo tetap dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kordinator umum (Kordum) demo, Odi Juhaniadi dalam orasinya menyebutkan, sampai saat ini Kejari Bengkalis belum bisa menginformasikan kepastian hukum terhadap dugaan kasus korupsi KONI Bengkalis.

Diduga tidak hanya Ketua KONI Bengkalis dan Cabor yang tersandung dugaan korupsi KONI, tetapi ada juga keikutsertaan Kepala Dinas (Kadis) Kabupaten Bengkalis.

"Kami mempertanyakan sejauh mana para penegak hukum di Kabupaten Bengkalis serius untuk memproses lebih cepat kasus KONI ini," tegas Kordum Gempura Odi, di depan kantor Bupati Bengkalis.

Odi berorasi dari atas pagar Kantor Bupati Bengkalis dan berteriak, jika Bupati Bengkalis dan para penegak hukum tidak serius menanggapi kasus KONI ini, pada puasa ke 13 nantinya Gempura akan turun dengan lebih ramai lagi.

"Kita tetap akan kawal dan terus memberikan dorongan agar bagaimana kasus yang sedang ditangani Kejari Bengkalis tidak mangkrak, itu sudah menjadi semangat kita sejak awal," terang Odi.

Pantauan dilapangan, Kordum Gempura Odi dalam aksi melakukan orasi sempat terjadi  bertengkar mulut dengan pihak keamanan yang mengawal aksi tersebut. Tapi kemudian berdamai.**/ers

 




 
Berita Lainnya :
  • Demo Kejari, Gempura: Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved