Gubernur Riau Tinjau Vaksinasi Massal Tahap I di Negeri Junjungan Bengkalis
Rabu, 07-04-2021 - 20:12:42 WIB
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS - Gerakan Vaksinasi massal Tahap I di Bengkalis telah dimulai hari ini, Rabu (7/4/2021), bertempat di Aula Serba Guna Vihara Hok Ann Kiong Jalan Diponegoro, Kabupaten Bengkalis.

Vaksinasi massal perdana ini dihadiri langsung Gubernur Riau Syamsuar, didampingi Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Lizardo Gumay dan Kejari Bengkalis.

Vaksinasi massal ini bagian dari gerakan 5000 vaksinasi tahap I Covid-19 Riau dan diutanan vaksinasi untuk Lansia dan pelayanan publik.

Dalam kunjungannya, Gubernur Riau menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bengkalis yang telah hadir untuk divaksinasi.

"Tak lupa juga kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Bengkalis, Polres Bengkalis, bersama Forkopimda dan tim relawan yang ikut membantu dalam rangka percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Bengkalis," ungkap Gubri Syamsuar.

Sejauh ini kata Gubri, progres vaksinasi di Provinsi Riau belum sampai 50 persen dari yang ditargetkan.

"Pemerintah Provinsi Riau diminta Satgas Penanganan Covid-19 pusat agar melakukan percepatan yang langsung diperintah oleh Bapak Presiden," ujar Syamsuar.

Menurut Gubri, Presiden Jokowi juga telah meninjau sejumlah daerah beberapa hari yang lalu sebagai tindaklanjut keseriusan pemerintah pusat melakukan vaksinasi untuk masyarakat.

Gubernur Riau menambahkan, dia berharap ke depan tidak ada peningkatan penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau, dan harus di vaksinasi menyeluruh hingga di Kabupaten/Kota.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengajak masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bengkalis, agar bisa ikut berkontribusi mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk divaksinasi.

"Karena program ini bertujuan untuk kesehatan dalam mengantipasi penyebaran pandemi Covid-19," kata Kapolres Bengkalis.**/ers




 
Berita Lainnya :
  • Gubernur Riau Tinjau Vaksinasi Massal Tahap I di Negeri Junjungan Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved