Ahmad Fikri: Tidak Ada Kontribusi Catur Sugeng Susanto Selama di Golkar
Minggu, 04-04-2021 - 23:13:07 WIB
Ahmad Fikri
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Menyikapi hengkangnya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dari Partai Golkar ke PKB, disikapi dengan tegas dan jelas oleh Partai Golkar, karena selama ini dianggap kontribusi Catur untuk partai Golkar juga tidak ada.

"Terlambat, harusnya dari dulu beliau menyebrang, sebelum pesta demokrasi legislatif, karena tidak ada juga kontribusi suara dari beliau (Catur Sugeng-red) untuk partai," kata Ahmad Fikri, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dapil I Kampar DPD Golkar Riau

Menurut Ahmad Fikri, bahkan kepada dirinya kader dan simpatisan partai Golkar menyatakan bersyukur Catur Sugeng Susanto hengkang dan pindah ke PKB, karena selama ini Catur juga seolah-olah tidak ada sama sekali di dalam partai.

"Alhamdulillah Ngah, beliau pindah, keberadaan beliau juga seperti tidak ada di partai, begitu kata kader dan simpatisan ke saya," ujar Ahmad Fikri.

Bahkan selama Catur menjadi Wakil Bupati Kampar dan kemudian sepeninggal Aziz Zainal menjadi Bupati Kampar, menurut Ahmad Fikri. juga tidak ada penambahan suara partai Golkar di DPRD Kampar. Bahkan yang terjadi jumlah kursi partai Golkar di Kampar turun di Pemilu Legislatif 2019.

"Padahal saat itu Catur sudah jadi Bupati Kampar, tapi suara Golkar tidak bisa juga beliau dongkrak, kan sama saja tidak ada artinya beliau di Golkar," kata Ahmad Fikri.

Kemudian saat pesta demokrasi 2020, kata Ahmad Fikri, istri Catur Sugeng juga sudah diajak ke PPP dan ini artinya memang tidak ada kontribusi Catur Sugeng untuk membesarkan partai Golkar.

"Jangankan sumbangsih yang lainnya, suara pun tidak bisa dia sumbangkan untuk Golkar. Syukurlah. saya ucapkan selamat," kata Admad Fikri.

Ahmad Fikri juga mengucapkan selamat karena Catur Sugeng Susanto saat ini sudah mendapatkan rumah baru, yaitu PKB.

"Mudah-mudahan di rumah baru beliau dapat udara segar," kata Ahmad Fikri.

Sebelumnya diberitakan,  tanpa ada tanda-tanda sebelumnya, tiba-tiba saja Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, dilantik sebagai Ketua DPC PKB Kampar. Padahal Catur sebelumnya dikenal sebagai kader Partai Golkar.

Kepastian Catur menjadi Ketua DPC PKB ini terungkap saat penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC se-Riau yang diserahkan langsung Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, Sabtu (3/4/2021) di Kantor DPW PKB Riau Pekanbaru.

Menurut Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, ditunjuknya Catur Sugeng Susanto ini akan menjadi energi baru bagi kejayaan PKB di Riau ke depannya. Catur Sugeng hadir pada acara penyerahan SK tersebut dan sudah memakai jas hijau PKB.***/dai




 
Berita Lainnya :
  • Ahmad Fikri: Tidak Ada Kontribusi Catur Sugeng Susanto Selama di Golkar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved