Presiden Jokowi Bantu Istri Terduga Teroris Sukabumi yang Kesulitan Keuangan
Sabtu, 03-04-2021 - 15:16:39 WIB
TERKAIT:
   
 

SUKABUMI - Presiden Jokow merespon kesulitan keuangan yang dihadapi SA, istri terduga teroris di Sukabumi dengan memberikan bantuan kepada SA. Bantuan disampaikan Kapolres Sukabumi, Lukman yang datang ke kediaman SA di Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan itu dikatakan Lukman diterima langsung oleh SA di kediamannya, Sabtu (3/4/2021). Selain SA terlihat Abas orang tua yang juga mertua dari BS terduga teroris yang diamankan Densus 88 Mabes Polri.

"Diterima oleh SA langsung dan ada Pak Abas sebagai orang tuanya. Rasa senang, bahagia dari keluarga terhadap perhatian dari bapak presiden tersebut. (Soal) bantuan saya tidak berani membuka karena itu titipan, (intinya) bantuan dari bapak Presiden itu saja," pungkas Lukman.

Sebelumnya ramai diberitakan, pasca penangkapan suaminya, SA mengaku harus membayar uang sebesar Rp 1,5 juta untuk cicilan utang suaminya setiap bulan hingga satu tahun ke depan.

"Suami pernah pinjam uang ke bank, untuk apa-apanya saya enggak tahu. Berapa besarnya pun saya enggak tahu, hanya saya bayar Rp 1,5 juta per bulan," kata SA, Sabtu (3/4/2021), dilansir dari detik.com.

SA bahkan berniat mencari kerja agar bisa membayar cicilan tersebut. BS disebut SA adalah satu-satunya tulang punggung keluarga. Terlebih ada bayi berusia 3 bulan yang masih membutuhkan biaya tidak sedikit, belum lagi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya.

"Selama satu tahun saya hanya tahu suami saya bekerja sebagai sopir di rumah makan, selebihnya saya tidak tahu aktivitasnya apa saja. Tapi tanggung jawab ke keluarga ada, rezeki mengalir dari suami," ucapnya.***





 
Berita Lainnya :
  • Presiden Jokowi Bantu Istri Terduga Teroris Sukabumi yang Kesulitan Keuangan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved