Lions Club & Pemko Pekanbaru Gelar Baksos Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia
Kamis, 01-04-2021 - 19:03:14 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Lions Club Internasional Distrik 307 A2 Indonesia Pekanbaru Daerah 1A dan 1B bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) vaksinasi virus Corana atau Covid-19 untuk Lansia dan Pelayanan Publik.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (1/4//2021) pagi hingga sore ini diadakan di Hotel Ameera Pekanbaru, dibuka Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Drs M Noer MBs.

Hadir dalam baksos tersebut Ketua Daerah (KD) Lions Club Internasional Indonesia Pekanbaru Distrik 307 A2 Daerah 1A Lions Aasan dan Daerah 1B Lions Agustina.

Dalam sambutannya, M Noer mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara yang digagas Lions Club Distrik 307 A2 Pekanbaru ini.

Disebutkannya, dalam baksos Vaksinisasi Covid-19 ini, pihaknya menggandeng 12 Tim Medis dari Puskesmas, Rumah Sakit pemerintah dan Rumah Sakit swasta yang ada di Kota Pekanbaru.

Dia berharap, tim medis bisa memberikan pelayanan terbaik dan cepat. Sehingga target vaksin 1.250 warga Kota Pekanbaru hari ini bisa dilaksanakan.

''Terimakasih kepada Lions Club dan pengelola Hotel Ameera Pekanbaru yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi hari ini,'' tuturnya.

Ditambahkan M Noer, pihaknya lebih memprioritaskan vaksinisasi Covid-19 untuk lansia karena usia 60 tahun ke atas rentan terhadap virus Corona. Lalu sisanya baru lah untuk pekerja pelayanan publik, seperti pelaku bisnis atau pedagang, guru, wartawan dan lainnnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Vaksinisasi Covid-19 Lions Club Pekanbaru Aasan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah bertungkus lumus menyiapkan kegiatan baksos ini.

''Terkhusus untuk Bapak Sarkawi, Direktur Hotel Ameera yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan vaksin ini,'' tuturnya.

Aasan yang juga Ketua Daerah (KD) Lions Club Internasional Distrik 307 A2 Indonesia wilayah 1A Pekanbaru menargetkan sebanyak 1.250.000 lansia dan pekerja pelayanan publik bisa dilaksanakan hari ini.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Lions Club & Pemko Pekanbaru Gelar Baksos Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved