Sekda Kampar Hadiri Pelantikan DPP-IKAPTK Riau Periode 2021-2026
Sabtu, 27-03-2021 - 21:39:32 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Masa Bhakti 2021-2026.

Pengurus dilantik oleh Pembina DPP-IKAPTK Provinsi Riau, Syamsuar, disaksikan Ketua DPP-IKAPTK Akmal Malik dan Ketua DPP-IKAPTK Provinsi Riau Asrizal.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan pengurus DPP-IKAPTK dipusatkan di Balai Serindit Kompleks Gubernuran Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu (27/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya para alumnus DPP-IKAPTK periode lalu, Gubernur Riau, pejabat di Pemerintahan Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. Yusri yang juga pengurus DPP-IKAPTK periode lalu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru DPP-IKPTK dan dapat lebih memajukan organisasi ini lebih maju kedepannya.

“Selaku Alumni pengurus DPP-IKAPTK saya mengucapkan selamat bertugas, semoga sukses menjalankan amanat, dan DPP-IKAPTK semakin maju kedepannya”ucap Yusri.

Gubernur Riau Syamsuar selaku Dewan Pengurus DPP-IKAPTK Provinsi Riau dalam amanatnya menyatakan, saat ini perekonomian kita mengalami penurunan dan berharap Pemerintah Daerah Provinsi Riau dan DPP-IKAPTK bisa mengatasi perekonomian Riau kedepannya, agar lebih baik dari pada kondisi saat ini di tengah pandemi Covid 19.

Dalam mengatasi penularan Covid-19, tambahnya, jika dilakukan dengan sigap dan cepat serta menerapkan protokol kesehatan di lingkungan secara disiplin, tentunya tidak akan meluas di tengah-tengah masyarakat.

"Kedisiplinan kita dalam melaksanakan protokol kesehatan tentu sangat besar pengaruhnya dalam mengatasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Syamsuar berharap dengan adanya kerjasama dalam menangani Covid-19 dapat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Riau. Selain itu agar dapat mengangkat kembali perekonomian yang kini menurun.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Sekda Kampar Hadiri Pelantikan DPP-IKAPTK Riau Periode 2021-2026
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved