Hadiri Rakerda Golkar Riau, Repol: Saya Siap Menangkan Golkar Kampar di 2024
Minggu, 21-03-2021 - 21:10:05 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar, Repol S. Ag, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu (21/3/2021) dan menyatakan siap memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Kampar pada Pemilu tahun 2024.

Rakerda ini dilakukan untuk konsolidasi Partai Golkar dengan semua daerah menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilkada Serentak serta mendukung hasil Rapimnas dan Munas Partai Golkar yakni mengajukan kader partai Golkar sebagai calon Presiden di Pemilu 2024.

Menurut Repol yang terpilih sebagai Ketua Golkar Kampar dalam Musda X Partai Golkar Kampar pada bulan Agustus 2020 secara aklamasi, dirinya sebagai Ketua Golkar Kampar siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Jika pada Pileg 2019 lalu Golkar Kampar sukses menempatkan 6 wakilnya di DPRD Kabupaten Kampar, tentu kita akan meraih lebih banyak lagi di Pileg 2024 nanti," kata Repol yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar, Minggu (21/3/2021), usai menghadiri Raderda Partai Golkar di Pekanbaru.

Sebagai kader Partai Golkar, Repol juga menyatakan dukungan penuh untuk rencana Partai Golkar yang lebih besar lagi, secara nasional, yakni mencalonlan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Kita, DPD II Golkar Kampar pasti mendukung agenda besar Partai Golkar hasil Rakernas lalu, tiga agenda suksesi, Pileg, Pilkada dan Pilpres. Seluruh kader wajib memberikan dukungan seoptimal mungkin demi kejayaan partai," kata Repol.

Menurut Repol, Rakerda Partai Golkar Riau yang dilakukan di Pekanbaru Minggu (21/3/2021) tersebut juga mengukuhkan Zulfan Heri dan Ida Yulita Susanti sebagai Ketua dan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Provinsi Riau periode 2020-2025.

Dalam acara ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar juga menjelaskan bahwa Rakerda Partai Golkar Riau ini merupakan yang pertama se-Indonesia, setelah Rapimnas di Jakarta beberapa minggu lalu.

Rakerda ini dalam rangka pemantapan mesin partai dan pemenangan suksesi konsolidasi, menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada 2024.

“Kita sudah sepakat, kita akan mencalonlan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato pada Pilpres 2024. Dan ini sudah menjadi keputusan hasil Rapimnas beber minggu lalu,” ujar Syamsuar.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Rakerda Golkar Riau, Repol: Saya Siap Menangkan Golkar Kampar di 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved