Zulfan Heri-Ida Yulita Pimpin Bappilu Golkar Riau, Persiapkan Pemenangan Pemilu 2024
Minggu, 21-03-2021 - 20:17:42 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Zulfan Heri dan Ida Yulita Susanti terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu(Bappilu) Provinsi Riau, periode 2020-2025. Keduanya dilantik secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar, Minggu (21/3/2021).

Selain Ketua dan Sekretaris juga terpilih
sebagai Bendahara Sovia Septiana. Ketiganya terpilih dalam Rapat Kerja (Raker) Daerah Partai Golkar Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu (21/3/2021).

Usai dilantik, Ketua Bapilu Provinsi Riau, Zulfan Heri mengatakan, Bapilu Provinsi Riau akan mengamankan setiap kebijakan dan keputusan partai Golkar terkait kemenangan pemilu, baik pemilu legislatif, Pilpres dan pilkada 2024.

Menurut Zulfan, Bapilu adalah dapur politik partai Golkar. Bapilu yang mendesain strategi kemenangan partai, bekerjasama dengan bidang kemenangan pemilu di semua tingkatkan dalam menghadapi ivent-ivent politik, termasuk Pemilu 2024.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, yang telah melantik Saya sebagai ketua ketua, Ida Yulita Susanti sebagai sekretaris dan Sofia Septiana, sebagai Bendahara, serta rekan-rekan kami yang lainnya,” ungkap Zulfan Heri

Sementara itu, Sekretaris Bapilu Provinsi Riau, Ida Yulita Susanti menambahkan, ini tanggungjawab besar dalam menghadapi agenda politik 2024 nantinya.

"Bapilu Provinsi Riau akan melakukan konsulidasi dengan daerah menghadapi Pileg, Pilkada serta mendukung hasil Rapinas dan Munas partai Golkar yakni mengajukan kader partai Golkar sebagai calon Presiden. Kami dari Bapilu Provinsi Riau sangat yakin bahwa partai Golkar di Provinsi Riau siap memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 di Provinsi Riau,” ungkap Ida Yulita Susanti.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar menjelaskan, Rakerda ini yang pertama se-Indonesia setelah Rapimnas di Jakarta beberapa minggu lalu. Rakerda ini dalam rangka pemantapan mesin partai dan pemenangan suksesi konsolidasi, menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada 2024.

Rakerda ini dipandang penting, guna mensukseskan tiga agenda suksesi, Pileg, Pilpres dan Pilkada nanti. Untuk mewujudkannya, seluruh kader wajib memberikan dukungan seoptimal mungkin demi kejayaan partai berlambang pohon beringin.

“Kita sudah sepakat kita akan mencalonlan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato pada Pilpres 2024. Dan ini sudah menjadi keputusan hasil Rapimnas beber minggu lalu,” ujar Syamsuar.**/zi

 




 
Berita Lainnya :
  • Zulfan Heri-Ida Yulita Pimpin Bappilu Golkar Riau, Persiapkan Pemenangan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved