Hari Ini Dilaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 Terhadap Pejabat Publik Riau
Senin, 01-03-2021 - 10:39:13 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk pejabat publik Provinsi Riau yang berlangsung pada hari ini Senin (1/03/2021), di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru.

Pejabat publik merupakan kategori pada tahapan kedua yang mendapat prioritas vaksinasi. Pejabat publik yang dimaksud adalah yang memiliki pekerjaan sehari-hari berhadapan dengan banyak orang sehingga berisiko tinggi terpapar.

"Kategori pejabat publik ini terdiri dari TNI, Polri, ASN, tokoh agama, para pendidik, wartawan, atlet, DPRD termasuk pedagang pasar," kata Gubri.

Gubri juga menyampaikan bahwa peserta vaksinasi dari pejabat publik hari ini sekitar 2000n dan ada tambahan lansia. Tetapi lansia divaksin di rumah sakit karena lansia ini kalau ada komorbid bisa segera bisa dilakukan perawatan.

Selanjutnya, untuk pedagang pasar, juga akan dilaksanakan vaksinasi namun pelaksanaannya dilakukan langsung di pasar. Syamsuar berharap kepada seluruh bupati dan wali kota se Riau untuk segera melakukan hal yang sama.

"Alhamdulillah, hari ini minat dari pejabat publik ini sangat tinggi. Diharapkan juga bupati/wali kota untuk segera melakukan hal yang sama karena sudah diserahkan vaksin sesuai dengan vaksin yang diterima dari pusat," kata Gubri.

Dalam peninjauan tersebut Gubri juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas serta kepada para peserta yang akan divaksinasi.

Turut mendampingi Gubri dalam peninjauan tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Kadiskominfotik Riau Chairul Riski, Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedy.***/zi/mcr




 
Berita Lainnya :
  • Hari Ini Dilaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 Terhadap Pejabat Publik Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved