Yusri Dt. Bandaro Mudo Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau
Minggu, 28-02-2021 - 21:00:17 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membuka secara langsung acara Rembug Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau, di Aula Balai Pelatihan Pertanian Provinsi Riau, Marpoyan Pekanbaru, Minggu (28/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau menyampaikan kepada pengurus KTNA yang baru dilantik, agar nantinya setelah rembug ini KTNA Riau dapat menjadi mitra Pemerintah, dalam mendorong usaha peningkatan produksi pangan dan sektor pertanian umumnya serta dapat berkoordinasi dengan seluruh KTNA Kabupaten/Kota yang ada di Riau. 

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum KTNA Pusat yang diwakili Wasekjend  Zulharman Jusman, Ketua KTNA Propinsi periode 2015-2020 Suratman. seluruh Ketua dan Pengurus KTNA Kabupaten/Kota seProvinsi Riau, serta Para Kepala Dinas Lingkup Pertanian Propinsi Riau

Dalam acara rembug tersebut sekaligus dibentuk kepengurusan baru untuk masa bakti 2021 - 2025, dan seluruh Kabupaten/Kota secara Aklamasi meminta dan menunjuk Drs Yusri M.Si Dt Bandaro Mudo untuk menjabat sebagai Ketua KTNA  Provinsi Riau. Sebelumnya Yusri menjabat sebagai Ketua KTNA Kabupaten Kampar.

Sebagai ketua terpilih Yusri sekaligus membentuk susunan pengurus organisasi KTNA Provinsi Riau Tahun 2021- 2025 serta sekaligus dilakukan pelantikan oleh Ketua Umum KTNA pusat. 

Ketua KTNA Provinsi Riau yang baru terpilih Drs Yusri M.Si dalam sambutannya mengajak semua komponen KTNA untuk bersama sama memajukan pertanian secara umum, serta membangun komunikasi dengan Gubernur serta para Kepala Daerah sebagai pemangku kebijakan, untuk mensuport kegiatan pertanian di daerah masing- masing.

"Mari semua anggota KTNA di seluruh Riau, Kita majukan bersama Pertanian di Provinsi Riau, sehingga Propinsi Riau dapat menjadi salah satu produsen pangan Nasional," ungkap Yusri.++




 
Berita Lainnya :
  • Yusri Dt. Bandaro Mudo Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved