Hendak Jumatan, Seorang Teroris Ditangkap Tim Densus 88 Mabes Polri di Mojokerto
Jumat, 26-02-2021 - 18:42:54 WIB
TERKAIT:
   
 

MOJOKERTO - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), saat akan salat Jumat.

Penangkapan dilakukan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di rumah indekos Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pascapenangkapan terduga teroris, petugas dari Polsek dan Koramil serta kecamatan datang ke lokasi untuk mengamankan TKP. Seluruh warga sekitar dilarang untuk mendekati lokasi.

Salah satu warga, Jurianto mengatakan, penangkapan dilakukan oleh puluhan petugas saat terduga teroris yang belum diketahui namanya tersebut berjalan menuju masjid untuk salat Jumat. Petugas langsung mendekati dan memintanya untuk tiarap. Setelah itu, tim langsung memborgol dan memasukkan terduga teroris ke mobil, lalu dibawa ke Polda Jatim.

“Waktu saya ke masjid akan salat Jumat orang itu datang dan mau ke masjid. Orangnya ditanyai, saya ndak tau tanya apa. Trus orang itu dirangkul sampai jatuh, lalu diborgol. Setelah itu dimasukkan ke mobil,” kata warga, dilansir dari Inews.Id.

Setelah ditangkap, petugas berpakaian preman mengaku dari Polda Jatim menggeledah kamar kos terduga teroris. Petugas kemudian mengamankan beberapa barang seperti laptop, memory card dan barang lainnya.

Kepala Dusun Nur Salam mengatakan, warga setempat mengaku tidak mengenal terduga teroris yang diamankan. Pasalnya, keduanya baru menghuni kamar kos itu sekitar satu bulan. Saat dimintai kartu identitas, keduanya selalu menghindar.**/zi

 




 
Berita Lainnya :
  • Hendak Jumatan, Seorang Teroris Ditangkap Tim Densus 88 Mabes Polri di Mojokerto
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved