Jaga Kamtibmas dan Antisipasi Balap Liar, Polresta Pekanbaru Gelar Blue Light Patrol
Minggu, 28-05-2023 - 12:36:40 WIB
Apel Blue Light Patrol
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Polsek jajaran, melaksanakan blue light patrol atau patroli malam di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru, Sabtu (28/05/2023) malam hingga Minggu (29/05/2023) dinihari.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, tujuan digelarnya blue light patroli untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, serta antisipasi terhadap aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong, serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Blue Light Patrol ini diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi didampingi Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian.

Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi dalam arahannya mengatakan, kepada personil yang melaksanakan giat patroli diharapkan betul-betul melaksanakan tugasnya bukan hanya saat berangkat dan pulang apel saja, namun juga di saat jam rawan juga, sehingga kamtibmas bisa terjaga, terutama didaerah yang rawan aksi kriminalitas.

"Selain itu, kepada seluruh personil selalu waspada dan berhati hati dalam bertugas, menjaga kesehatan dan keselamatan diri," kata Wakapolda dalam apel yang digelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Sabtu (28/05/2023) malam.

Sedangkan Kapolresta Pekanbaru meminta kepada jajaran Polsek, agar memetakan dimana daerah rawan terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curat dan Curanmor.

"Silahkan kapolsek langsung pimpin kegiatan dan lakukan patroli yang telah di maping titik kerawanan kejahatan," kata Kapolresta.

Usai mendapat arahan, seluruh personil Satlantas langsung menggelar patroli keliling kota Pekanbaru, begitu juga dengan personil Polsek Jajaran langsung menggelar Patroli di daerah masing-masing.**/zie

 




 
Berita Lainnya :
  • Jaga Kamtibmas dan Antisipasi Balap Liar, Polresta Pekanbaru Gelar Blue Light Patrol
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved