IKA Minang se Jabodetabek Nyatakan Dukungan untuk Arisal Aziz Maju ke DPR RI
Minggu, 28-05-2023 - 10:55:50 WIB
Arisal Aziz
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Persatuan keluarga Minang di perantauan, menyatakan dukungan kepada Bacaleg DPR RI dari Kabupaten Padang Pariaman, H. Arisal Aziz, pengusaha cargo dengan brand Indah Cargo, yang diusung PAN.

Bentuk keseriusan memberikan dukungan tersebut, pada Rabu malam, beberapa orang tokoh organisasi Minang ini mendatangi rumah Arisal Aziz di Jakarta. Para tokoh organisasi masyarakat Minang ini datang dari Jabodetabek.

Mereka yang hadir antara lain dari organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM), Persatuan Keluarga Daerah Pariaman ( PKDP), Ikatan Keluarga (IKA) Luhak Agam , IKA Banu Hampu, IKA Bukittinggi dan IKA - IKA yang ada di Jabodetabek.

Kehadiran Ikatan Keluarga (IKA) dari Minang ini untuk memberi dukungan kepada Arisal Aziz maju sebagai anggota DPR RI. Tokoh PKDP dan IKM tersebut mengajak kepada seluruh keluarga mereka yang tinggal di Dapil Sumbar 2 untuk memilih H Arisal Aziz dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Kami sebagai tokoh Minang di rantau sudah sangat merasakan kepedulian Arizal Aziz atau Ajo Sal terhadap kampung halamannya. Kami yang ada di organisasi minang ini sudah banyak dibantu oleh Ajo Sal. Karena itu Ajo Sal sudah sangat tepat maju sebagai anggota DPR RI," kata seorang tokoh organisasi masyarakat Minang tersebut.

Dukungan ikatan keluarga Minang ini menjadi dukungan yang terus mengalir untuk Arizal Aziz. Sebelumnya Owner Indah Cargo Group yang maju sebagai Bacaleg DPR RI dalam Pemilu serentak 2024, disambut antusias kaum emak-emak di Kabupaten Padang Pariaman.

Arisal Aziz memang putra asli Padang Pariaman yang jadi pengusaha sukses bidang cargo. Kiprahnya yang dermawan juga sudah sangat dikenal, bukan hanya di daerah asalnya, juga se Indonesia.

H Arisal Azis maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai PAN Dapil Sumbar 2, yang meliputi Kabupaten Padang Pariaman , Kabupaten Agam , Kabupaten Pasaman, Kabupaten Lima Puluh Koto , Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan Kota Pariaman .**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • IKA Minang se Jabodetabek Nyatakan Dukungan untuk Arisal Aziz Maju ke DPR RI
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved