Prakiraan BMKG, Hujan Berpotensi Mengguyur Beberapa Wilayah Riau Hari Ini
Kamis, 11-05-2023 - 09:23:01 WIB
Hujan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru untuk Riau hari ini, Kamis (11/5/2023), akan ada hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, dapat disertai petir dan angin kencang, berpotensi mengguyur beberapa wilayah Riau. 

"Hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari di beberapa wilayah dan akan berlangsung pada malam hari. Hujan tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," ujar Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru, Yasir Prayuna. 

Menurut Yasir, pagi hari hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Siak, Kampar dan Kota Dumai.

Kemudian, pada siang hingga sore hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan juga Rokan Hulu. 

"Lalu, pada malam hari potensi hujan ringan tidak merata disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan juga Indragiri Hilir. Dini hari cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan," ucapnya. 

BMKG katanya, juga mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. 

"Potensi ini diwaspadai di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, dan Bengkalis. Termasuk juga di Rokan Hilir, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir," tutur Yasir. 

Sementara suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 35.0 °C dengan kelembapan Udara 50 - 98 %. Arah angin berhembus ke Selatan - Barat dengan kecepatan 10-25 km/jam.**/yas

 




 
Berita Lainnya :
  • Prakiraan BMKG, Hujan Berpotensi Mengguyur Beberapa Wilayah Riau Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved