Minta Proyek Mangkrak Diaudit, Gubri: Termasuk Payung Elektrik Masjid Annur
Jumat, 05-05-2023 - 21:21:18 WIB
Gubernur Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Beberapa proyek yang gagal atau mangkrak diselesaikan kontraktor membuat Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengambil langkah tegas, dengan langsung menugaskan Inspektorat dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk melakukan audit.

Salah satu proyek yang saat ini tengah diaudit adalah pembangunanan payung elektrik Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau yang sedang menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

“Kalau payung elektrik ini kami sudah menugaskan Inspektorat dengan BPKP untuk mengauditnya. Jadi proyek yang mangkrak semua kita audit,” tegas Gubri Syamsuar setelah melakukan peninjauan ke tiga lokasi proyek Pemprov Riau di Kota Pekanbaru, Jumat (05/05/2023) sore.

Menurut Gubri, setelah dilakukan audit, akan diketahui permasalahan yang ada. Hasil audit akan menjadi pedoman bagi Pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan langkah pembangunan selanjutnya.

“Supaya nanti kita tahu apa permasalahannya, karena ini akan dilanjutkan lagi pembangunannya. Kita ingin semua selesai sesuai harapan. Saya mengharapkan semakin cepat auditnya, semakin tau kita, sehingga nanti kita dapat bisa melakukan langkah-langkah berikutnya,” katanya lagi.

Mantan Bupati Siak dua periode ini dengan tegas manyerahkan pemeriksaan kepada Inspektorat dan BPKP untuk menghitung pembukuan tentang keuangan pembangunan proyek yang mangkrak.

“Kita lihat nanti, anggarannya bagaimana. Terutama yang menyangkut kerugian daerah, inikan juga harus diperhitungkan. Karena itulah yang bisa menghitungnya BPKP dan Inspektokrat,” ucapnya.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Minta Proyek Mangkrak Diaudit, Gubri: Termasuk Payung Elektrik Masjid Annur
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved