Polda Banten Hari Ini Kembali Lakukan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan
Kamis, 18-02-2021 - 10:58:24 WIB
TERKAIT:
   
 

BANTEN - Meningkatan dan memelihara Kamtibmas pada Obvitnas dan Obviter di Wilayah Hukum Polda Banten saat Pandemi ini, personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten bersama jajaran Polres melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dan mentaati protokol kesehatan, Kamis (18/02/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto kepada wartawan mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli untuk meningkatkan dan memelihara Kamtibmas pada Obvitnas dan Obviter di Wilayah Hukum Polda Banten.

"Pelaksanaan pengamanan dilakukan 1x24 jam. Secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif, tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan oprasional wisata dan kegiatan masyarakat sekitar," kata Kapolda.

Sedangkan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiono SH kepada wartawan menjelaskan, Subdit VIP Ditpamobvit dalam Patroli personel juga membagikan masker kepada karyawan dan masyarakat setempat. Memberikan himbauan kepada petugas satuan pengamanan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan aktivitas dan bertugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, menjelaskan, bahwa personel Dipamobvit polda Banten dalam melaksanakan pattoli ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah masyarakat, sesuai dengan Program Kapolda Banten yaitu "Pendekar ", Polisi yang empati ngayomi dan dekat dengan masyarakat Banten.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Polda Banten Hari Ini Kembali Lakukan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved