Bupati Kampar Tanda Tangani MoU dengan UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Kamis, 18-02-2021 - 04:57:19 WIB
TERKAIT:
   
 

BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melakukan kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN ) Sultan Syarif kasim Riau dalam bidang tekhnologi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorium Of Understanding (MoU) antara Bupati Kampar diwakili Asissten I bidang pemerintahan dan Kesra, Ahmad Yuzar dan wakil III Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Khasim Riau yang diwakili Drs.H.Romadi, MA.Ph.D, di Lantai II Kantor Bupati Kampar, Rabu (17/2/2021).

Mungkin gambar 2 orang, termasuk Khairul Amran Sutan Parmato, orang duduk dan orang berdiri

Tujuan dilaksanakannya kerjasama tersebut salah satunya untuk meningkatkan kemampuan segenap potensi dan sumber daya yang ada di Kabupaten Kampar. Ahmad Yuzar berharap, dengan ditandatanganinya MoU ini dapat meningkatan sumber daya dan menjadikan masyarakat kabupaten Kampar semakin maju dan makmur dalam berbagai bidang.

"Ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Kampar duntuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, sehingga generasi yang akan datang dapat menguasai teknologi yang akan semakin canggih. Dengan begitu Pemkab Kampar akan lebih dapat menciptakan inovasi-inovasi serta program yang unggul untuk menunjang percepatan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," kata Ahmad Yuzar

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Sementara itu Wakil Rektor III UIN Susqa Drs. H. Romadi, MA, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, akegiatan merupakan salah satu bentuk sinergitas UIN Suska dalam membantu Pemkab Kampar untuk menciptakan Manusia yang unggul dari segala bidang dari Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Romadi mengatakan dan berharap agar kerjasmaa ini terus terjalin tidak hanya di bidang Tegnologi dan SDM yang unggul, tapi kedepan pihak Univeraitas Islam Negeri Sultan Syarif Khasim siap bersinergi dibidang lainnnya.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami dari pihak Universitas siap kedepan untuk bersinergi dengan Pemda Kampar dalam bidang bidang lainnya, dan ini semata mata kita lakukan demi kemajuan Kabupaten Kampar," kata Romadi

Turut Hadir dalam acara tersebut Kepala Kerjasama Nur Azman, Kepala Kerjasama UIN Susqa Fitri Yeni, Kepala Bidang Industri dan Tenaga Kerja Kampar Nurhailis, berserta Sekretaris Radiah.**/dai/adv




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Tanda Tangani MoU dengan UIN Sultan Syarif Kasim Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved