Jalin Kemitraan, Jhon LBF : Garuda Cyber Adalah Solusi Digital Perusahaan
Selasa, 28-03-2023 - 17:17:33 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jhon LBF saat ini tengah menjadi perbincangan di media massa dan media sosial. Sosok ini memiliki sejumlah perusahaan bonafid serta viral di media sosial, diantaranya karena membantu Tiko, seorang anak yang merawat ibunnya penderita ODGJ.

Dalam sebuah kunjungannya ke Pekanbaru, Jhon LBF yang memiliki nama asli Henry Kurniadi ini melalui hive five akan menjalin kemitraan dengan Garuda Cyber Indonesia.

Hife five adalah perusahaan milik Jhon LBF yang bergerak di bidang sewa kantor virtual, laporan keuangan dan pajak hingga branding perusahaan. Sementara itu, Garuda Cyber Indonesia merupakan perusahaan software developer dengan beberapa aplikasi unggulan.

Jalinan kemitraan ini dilaksanakan di Kantor Garuda Cyber Indonesia di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Hadir dalam pertemuan yang terjadi akhir pekan lalu itu, Jhon LBF bersama istri, CEO Garuda Cyber Indonesia, Bantuan Aan, serta sejumlah divisi manajemen di PT Garuda Cyber Indonesia.

Disela-sela pertemuan ini, Jhon mengatakan Garuda Cyber Indonesia adalah soft problem bagi pelaku-pelaku usaha yang ada di Kota Pekanbaru.

"Saya merekomendasikan Garuda Cyber buat pengusaha-pengusaha yang ada di Pekanbaru. Mungkin juga buat pengusaha di luar Riau, mengingat jaringan dari Garuda Cyber sendiri telah ada di seluruh Indonesia. Garuda Cyber ini adalah solusi digital yang membantu perusahan di dalam memenej smart company," ujar Jhon LBF.

CEO Garuda Cyber Indonesia, Bantuan Aan mengatakan pertemuan dengan Jhon LBF ini cukup membantu Garuda Cyber Indonesia.

"Garuda Cyber punya solusi buat pengusaha yang ingin usahanya suistanable dan scale up. Dan kita akan berkolaborasi dengan Jhon LBF, nanti akan kita tindak lanjuti di Jakarta," kata Aan demikian panggilan singkat CEO Garuda Cyber Indonesia ini.

Melihat perjuangan Jhon LBF ini cukup menarik, pada tahun 2016 masih menjadi pengangguan. Memutuskan merantau dari Semarang ke Jakarta. Di Jakarta, Jhon LBF memulai karirnya dengan memelihara dan merawat burung kenari, kemudian burung tersebut dimanfaatkan oleh Jhon untuk diikutkan ke berbagai lomba dan hadiah yang didapat, digunakan untuk kebutuhan hidup sehari - hari.

Tiga tahun kemudian, yaitu pada tahun 2019 Jhon diterima bekerja di perusahaan Marketplace dan di tahun tersebut pun ia memutuskan untuk menikah.

Namun nasib berkata lain, karena adanya pandemi Covid-19 di tahun 2020, John terpaksa harus di PHK dari tempat kerjanya. Dari kejadian ini, akhirnya John LBF pun tetap berjuang karena harus menanggung kehidupan keluarga dan istri yang waktu itu sedang hamil.

Kemudian, ia bersama temannya membuka perusahaan yang kini dikenal dengan nama Hive Five.

John LBF membangun perusahaan Hive FIve dari nol, ia merangkak di hampir semua jabatan, mulai dari marketing, manager bisnis, developer dan membuka jaringan partnership.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Jalin Kemitraan, Jhon LBF : Garuda Cyber Adalah Solusi Digital Perusahaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved