Acara Pisah Sambut Kepala BPN Siak, Bupati Berikan Penghargaan
Senin, 27-03-2023 - 23:40:27 WIB
Bupati hadiri pisah sambut kepala BPN Siak
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Siak menggelar acara pisah sambut Kepala BPN dariPisah Budi Satrya kepada Tarbarita Simorangkir, yang sebelumnya setelah dilantik secara daring oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional beberapa waktu lalu.

Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Siak ini dihadiri oleh Bupati siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, banyak permasalah terkait lahan diselesaikan oleh Budi Satrya semasa menjabat sebagai Kepala BPN Siak.

"Semasa pak Budi menjadi kepala BPN Siak banyak kontribusi serta capaian-capaian terkait permasalahan persoalan lahan selesai,” kata Alfedri di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Senin (27/3/2023).

Bupati Siak menambahkan, BPN kabupaten Siak telah banyak membantu Pemerintah Daerah terutama memberikan sertifikat tanah lewat program PTSL bagi masyarakat kabupaten Siak.

"Seperti yang kita tahu, banyak peran aktif Kantor BPN Siak dalam membantu pemerintah terkait sertifikat tanah diantaranya melalui program PTSL yang sangat membantu pemerintah dan masyarakat sesuai dengan arahan pemerintah pusat,” sebut Alfedri.

Alfedri juga mengucapakan salam perpisahan kepada kepala BPN Siak yang lama dan selamat datang kepada kepala BPN Siak yang baru, Tarbarita Simorangkir, di kota Siak kota Istana.

"Untuk pak Budi Satrya, selamat bertugas di tempat yang baru, terimakasih atas bantuan selama ini kepada masyarakat Siak dan Pemerintah Kabupaten Siak. Untuk kepala BPN yang baru, kami ucapkan selamat datang di Siak, semoga ke depan kita bisa bersinergi antara Pemkab Siak dan BPN," kata Alfedri.

Pada pisah sambut itu, Bupati Siak juga memberikan piagam penghargaan kepada Budi Satrya atas dedikasi serta kerjasamanya bersama Pemkab Siak, dalam penyelesaian Permasalahan Pertanahan di Kabupaten Siak.

Budhi Satrya sendiri mendapat tugas baru sebagai Kepala BPN Kabupaten Rokan Hulu.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Acara Pisah Sambut Kepala BPN Siak, Bupati Berikan Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved