HUT Kampar ke 73, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa
Senin, 06-02-2023 - 20:21:56 WIB
Paripurna DPRD dalam rangka HUT Kampar ke 73
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 73, Senin (06/02/2023), dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD M. Faisal ST didampingi Wakil Ketua DPRD Tony Hidayat, Repol S.Ag dan Fahmil SE.

Sidang Paripurna ini dihadiri Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM, Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan, Forkopimda Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Juga hadir mantan Bupati dan Pj Bupati Kampar serta mantan Wakil Bupati Kampar, anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Riau, Ninik Mamak Pemangku Adat, Tokoh Pendiri Kab. Kampar, Tokoh Agama, cerdik pandai dan perwakilan organisasi yang ada di Kabupaten Kampar.

Ketua DPRD Kampar dalam sambutannya saat pembukaan Rapat Paripurna Istimewa ini mengatakan bahwa tema HUT Kabupaten Kampar ke 73 adalah “Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 Tahun 2023 Kita wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Bekelanjutan”.

Faisal juga menyampaikan, mari jadikan HUT Kabupaten Kampar ini sebagai momentum bagi masyarakat untuk berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai refleksi pembangunan secara objektif.

Menurut Ketua DPRD Kampar, Sinergitas selama ini antara legeslatif, eksekutif dan masyarakat bisa lebih ditingkatkan dan dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan disegala bidang di Kabupaten Kampar.

Setelah sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Kampar, rapat dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Penetapan Hari Jadi Kabupaten Kampar oleh Sekretaris Dewan Kab. Kampar Ramlah.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan sambutannya ke hadapan peserta Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar Tahun 2023 ini.

“Kemajuan Kabupaten Kampar disegala sektor sampai saat ini, adalah juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga kita dapat menikmati kemajuan-kemajuan tersebut/ Di usia yang sudah mencapai 73 tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang telah ditargetkan,” ucap Kamsol.

"Kebersamaan, persatuan, kesolidan serta kesamaan visi seluruh elemen masyarakat diperlukan dalam membangun Kampar,” lanjut Kamsol.

Kamsol mengucapkan terima kasihnya atas kerjasama yang sudah terbina selama ini dari semua stekholder, sehingga nantinya akan tercapai Good Governance dan Clean Governance di Kampar.

Rapat paripurna istimewa ini juga diselingi dengan penayangan video-video ucapan selamat hari jadi Kabupaten Kampar ke 73 tahun 2023, mulai dari Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar dan dari semua unsur Pemerintah Daerah, Provinsi, Pusat serta masyarakat.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • HUT Kampar ke 73, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved