Kunjungi Pemuda Serumpun di Malaka, Ketua KNPI Riau Disambut Presiden
Rabu, 08-03-2023 - 13:35:43 WIB
Fuad Santoso dan Presiden MGBM
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua DPD KNPI Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Majlis Gabungan Belia Melaka (MGBM) dan Biro Belia Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), bertempat di Yayasan Melaka, Malaysia, Selasa (07/03/2023).

Rombongan KNPI Riau disambut hangat oleh Datuk Mohd Ridhwan Bin Mohd Ali Presiden MGBM dan Biro Belia Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI).

Datuk Mohd Ridhwan merupakan anak dari Gubernur atau Yang di Pertua Negeri Melaka Tun Dato Seri Utama Haji Mohd. Ali Mohd Rustam.

Dalam kunjungan ini, Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso menyampaikan tentang konferensi IMT GT yang dilaksanakan di Bangkok. Fuad menyampaikan, pihaknya mendorong ketersediaan Roro Dumai- Melaka dan kehadiran jembatan Selat Melaka.

"Kehadiran kami di sini ingin menyampaikan terkait konferensi IMT-GT yang dilaksanakan di Bangkok, dan kami mendorong adanya Roro Dumai- Melaka dan kehadiran jembatan Selat Melaka," kata Fuad.

Kehadiran Roro kata Fuad, tentu akan meningkatkan ekonomi kedua negara. Komunitas ekspor masing-masing negara dapat terdistribusi. UMKM tentu juga akan berkembang dengan baik.

"Kami juga menyampaikan tentang potensi wisata berbasis budaya melayu di Riau. Termasuk juga tentang potensi ekonomi di Provinsi Riau setalah hadirnya Jalan Tol Pekanbaru Dumai," kata Fuad.

Sebagai Pemuda kata Fuad, kahadiran organisasi harus dapat dirasakan oleh rakyat karena kuatnya organisasi harus dapat dukungan dari rakyat. Fuad berharap kerjasama pemuda serumpun dapat berkelanjutan untuk masa yang akan datang.

"Sebagai pemuda kita harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga kerjasama pemuda serumpun dapat berlanjut. Insyaallah akan ada kunjungan balasan dari Datuk Mohd Ridhwan ke Riau melalui momentum kegaiatan kebudayaan bersama ini,"pungkasnya.




 
Berita Lainnya :
  • Kunjungi Pemuda Serumpun di Malaka, Ketua KNPI Riau Disambut Presiden
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved