Gubri Terima Audiensi Masyarakat dari Dua Kecamatan di Pelalawan
Senin, 06-03-2023 - 17:29:33 WIB
Gubernur Riau saat audiensi dengan masyarakat
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima audiensi dari perwakilan masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan Siak dan Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Audiensi ini menjadi wadah silahturahmi sekaligus Gubri mendengar aspirasi dari masyarakat dari dua kecamatan tersebut. Audiensi berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (06/03/2023).

Tampak hadir mendampingi Gubernur Riau Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Riau, Djoko Edy Imhar.

Dalam acara ini, perwakilan warga Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Sumaryo mengatakan, pertemuan ini merupakan langkah untuk membahas usulan pembangun yang ada di daerahnya.

“Pada pertemuan siang hari ini, kami warga Kerinci kanan Siak beserta Bapekam (Badan Pemusyawaratan Kampung) beserta warga Kecamatan Pangkalan Lesung bertemu Gubri untuk membahas usulan pembangunan, masalah listrik, dan air bersih,” katanya.

Dijelaskan Sunaryo, ada beberapa program yang merupakan wewenang dari Pemerintah Provinsi Riau. Pihaknya juga membahas tentang jalan nasional di Kecamatan Kerinci Kanan.

“Tadi ada juga dibahas terkait program-program yang menjadi kewajiban dari Pemerintah Provinsi dan diminta untuk diberikan perhatian. Di antaranya yang terkait dengan jalan-jalan nasional yang melewati Kecamatan Kerinci Kanan,” jelasnya.

Selain itu, katanya, warga Kecamatan Pangkalan Lesung, juga menyampaikan berbagai kondisi daerahnya dan menyampaikan kendala tentang air bersih.

“Lalu pertemuan ini juga membahas juga tentang sarana dan prasana pendidikan yang diperlukan. Juga membahas tentang air bersih,” pungkasnya.

Sementara itu Gubri Syamsuar sigap menanggapi hal tersebut dan langsung bergerak menghubungi Kepala Dinas terkait agar menjadi langkah keseriusan Pemerintah Provinsi Riau.

“Barusan ini saya menelpon Kepala Dinas PUPR Riau, kalau itu memang wewenang dari kami tentu kami akan bergerak cepat. Ini semuakan demi masyarakat Riau juga,” kata Gubri.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Gubri Terima Audiensi Masyarakat dari Dua Kecamatan di Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved