Pemrov Riau Siapkan Anggaran untuk Pembangunan 11 Jembatan
Jumat, 03-03-2023 - 23:49:40 WIB
Foto ilustrasi Jembatan Siak 4
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun ini menyiapkan anggaran sebesar Rp202,697 miliar untuk membangun 11 jembatan yang tersebar di kabupaten/kota se Riau.

Pembangunan 11 jembatan tersebut akan dimulai pada Maret 2023 ini. Saat ini sudah tujuh jembatan yang telah teken kontrak, dan empat jembatan dalam proses lelang. 

Menurut  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, M Arief Setiawan, Jumat (3/3/2023), dari 11 jembatan tersebut, tujuh sudah selesai dilakukan lelang dan sudah ada penunjukan rekanan.

Menurutnya, pembangunan 11 jembatan tersebut, diantaranya Jembatan Sei Sialang Harapan 1 pada Ruas Jalan Lubuk Agung - Batu Sasak - Batas Sumbar sebesar Rp5,091 miliar. Jembatan Sei Teras pada Ruas Jalan Dumai - Lubuk Gaung - Sinaboi dengan nilai anggaran sebesar Rp7,9 miliar.

Lalu, Duplikat Jembatan Sei Masjid pada Ruas Jalan Dumai - Lubuk Gaung - Sinaboi sebesar Rp31,679 miliar. Jembatan Sei Piring pada Ruas Jalan Sri Luar - Teluk Pinang - Kuala Gaung sebesar Rp63,358 miliar.

Sedangkan 7 jembatan yang telah selesai kontrak, diantaranya Jembatan Sei Selangor pada Ruas Jalan Selensen - Kota Baru - Bagan Jaya dengan pagu anggaran sebesar Rp17,248 miliar. 

Kemudian pembangunan Jembatan Sei Kerisik Putih pada Ruas Jalan Ujung Batu - Rokan - Batas Sumbar sebesar Rp14,251 miliar. Jembatan Sei Limako pada Ruas Jalan Ujung Batu - Rokan - Batas Sumbar sebesar Rp13,454 miliar. 

Jembatan Sei Piang Hulu pada Ruas Jalan Rokan - Pendalian - Dusun Batas sebesar Rp9,610 miliar. Jembatan Sei Besi pada Ruas Jalan Bagansiapiapi - Sinaboi sebesar Rp5,344 miliar.

Lalu, Jembatan Sei Camp Kubu pada Ruas Lubuk Jambi - Simpang Ibul - Simpang Ifa sebesar Rp12,813 miliar. Jembatan Parit Mutiara pada Ruas Jalan Selensen - Kota Baru - Bahan Jaya (DAK) sebesar Rp22,457 miliar.**/mc

 




 
Berita Lainnya :
  • Pemrov Riau Siapkan Anggaran untuk Pembangunan 11 Jembatan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved