Lulus Sesko TNI, Dandim Pekanbaru Serahkan Tugas Jabatan Kepada Danrem
Rabu, 22-02-2023 - 17:09:48 WIB
Dandim Pekanbaru Serahkan Tugas Jabatan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, Kolonel Inf Nur Rohman Zein, menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandim kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Rabu (22/2/2023), di Aula Makodim 0301.

Acara yang dipimpin Danrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung ini dilakukan karena Nur Rohman Zein lulus menjadi siswa Sesko TNI.

"Ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan yang harus disyukuri sebagai amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Dalam amanatnya Danrem mengatakan bahwa penyerahan wewenang tugas dan tanggung jawab dalam organisasi, khususnya TNI Angkatan Darat, adalah suatu hal yang lumrah.

Penyerahan tugas ini bertujuan untuk kepentingan organisasi, demi peningkatan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya secara pribadi maupun sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima beserta seluruh warga Korem 031/Wira Bima, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru," kata Danrem.

Sementara kepada nyonya Nur Rohman Zein, Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas pengabdian dan kesetiaan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0301/Pekanbaru.

"Jadikanlah pengalaman yang diperoleh selama ini sebagai bekal pelaksanaan tugas - tugas selanjutnya," kata Danrem.

Sebelum mengakhiri sambutan, Danrem mengatakan, seluruh keluarga warga Korem 031/Wira Bima mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kolonel Inf Nur Rohman Zein beserta keluarga.

"Semoga pengabdian yang diberikan selama bertugas di Korem 031/Wira Bima ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan dan semoga sukses serta jaga nama baik satuan Korem 031/Wira Bima," kata Danrem.

Sementara Dandim Kolonel Inf Nur Rohman Zein mengucapkan terima kasih telah berakhir tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru dan memohon izin undur diri dan akan mengikuti Sesko TNI ke 51 TA 2023 di Bandung.

"Izinkan kami dan keluarga untuk mohon diri dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bimbingan, petunjuk, dan arahan yang telah diberikan kepada kami,” kata Dandim.

Turut hadir dalam acara ini Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Hapsen Sianturi, Para Kasi Kasrem Jajaran Korem 031/Wira Bima, Para Dandim Jajaran Korem 031/Wira Bima, Dansatdisjan Jajaran Korem 031/Wira Bima dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB beserta pengurus.**/xie




 
Berita Lainnya :
  • Lulus Sesko TNI, Dandim Pekanbaru Serahkan Tugas Jabatan Kepada Danrem
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved