Dua Hari Berjalan Tour De Siak Tidak Ada Insiden, Gubri Apresiasi Kapolda Riau
Sabtu, 03-12-2022 - 15:50:44 WIB
Gubernur Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Setelah dua hari dilaksanakan, Tour De Siak berjalan lancar dan tertib, tanpa insiden. Karena itu Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengapresiasi Kapolda Riau dan jajaran, yang sudah bekerja keras melakukan pengamanan.

"Tidak ada insiden yang tidak kita harapkan dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak, masyarakat Riau. Khususnya Pak Kapolda dengan seluruh jajarannya yang telah mengamankan jalan,” kata Gubri di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (3/12/2022)

“Kita sudah menunjukkan bahwa kita mampu melaksanakan Tour De Siak ini untuk Riau. Sehingga ke depan barang kali kita lebih tingkatkan lagi wilayahnya,” kata Gubri.

Berkaitan dengan kegiatan City Race yang akan dilaksanakan pada esok hari, Minggu (4/13/2022) di Pekanbaru, Gubri menghimbau kepada warga Kota Pekanbaru untuk menjaga ketertiban.

“Besok ada City Race, jadi mohon dijaga ketertibannya. Karena besok hari minggu juga ada car free day. Kami juga harapkan dukungan masyarakat Kota Pekanbaru agar tidak melalui pinggir jalan. Sehingga pembalap nanti aman dalam melakukan kegiatannya besok dan sekaligus kami harapkan tidak ada yg cidera,” kata Syamsuar.

Menggapi hal ini Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal menuturkan kesuksesan ini berkat kerja sama seluruh pihak khususnya masyarakat Provinsi Riau.

“Semua berjalan lancar no accident, cuma ada satu itupun bukan kecelakaan tetapi ada kram. Jadi bisa kita katakan lancar, tertib dan Insyallah penuh berkah,” ujar Kapolda.

Kapolda mengatakan, untuk mengamankan dan mensukseskan kegiatan ini, pihaknya menurunkan sebanyak 2150 personel Kepolisian.

“Insyallah besok juga akan kita lakukan maksimal, karena event ini sangat luar biasa efeknya untuk Provinsi Riau khususnya kemajuan ekonomi,” kata Kapolda.**/xie/mc

 




 
Berita Lainnya :
  • Dua Hari Berjalan Tour De Siak Tidak Ada Insiden, Gubri Apresiasi Kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved