Pj Bupati Kampar: ASN Harus Jaga Integritas dan Mampu Lahirkan Ide
Selasa, 29-11-2022 - 15:58:56 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melaksanakan upacara bendera, mengusung Tema “Korpri Melayani,  Berkontribusi dan aberinovasi Untuk Negeri” di Halaman Kantor Bupati Kampar, Selasa (29/11/2022).

Pembina Upacara Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dalam upacara ini membacakan pidato Presiden Jokowi, yang mengatakan bahwa atas nama pemerintah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri, yang selama setengah abad telah memberikan dharma, bakti dan Pengabdian dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara.

"Saya minta seluruh anggota Korpri benar-benar bisa bertransformasi secara total, menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adiptif terhadap perubahan yang terus terjadi.

"Jaga Integritas, lahirkan ide dan inovasi untuk bangun negeri mewujudkan kesejahteraan masyarkat Kampar yang kita cintai," kata Kamsol.

Saat ini kata PJ Bupati, masyarakat masih merasakan dampak Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020, berimplikasi terhadap seluruh sektor kehidupan bangsa.

"Mau tidak mau kita harus beradaptasi dengan melakukan perilaku baru yang berbeda dari sebelumnya," kata Kamsol.

Kamsol juga mengatakan, agar ASN memperkuat soliditas dan solidaritas Korps, perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Cari terobosan yang positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan dan akuntabel, guna meningkatkan pelayanan publik yang makin berkualitas," kata PJ Bupati Kampar.

Pada kesempatan ini Pj Bupati Kampar juga menyerahkan penghargaan kompetisi ketersediaan layanan publik antar perangkat daerah dan kecamatan se kabupaten Kampar dan antar perangkat daerah.

Juga penyerahan penghargaan OPD atas prestasinya dalam evaluasi sistem akuntabilitas kinierja instansi Pemerintah (Sakip) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2021 yaitu, peringkat I Inspektorat, peringkat II Dinas Ketahanan Pangan dan peringkat III Dinas PUPR.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Kampar: ASN Harus Jaga Integritas dan Mampu Lahirkan Ide
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved