Prediksi BMKG, Hari Ini Sebagian Wilayah Riau akan Diguyur Hujan
Selasa, 29-11-2022 - 11:42:23 WIB
Hujan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Prakiraan cuaca untuk wilayah Riau pada hari ini, Selasa (29/11/2022), sesuai rilis dari BMKG Stasiun Pekanbaru, akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, dapat disertai petir dan angin kencang.

"Hujan akan mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan kembali mengguyur Riau pada sore hingga dini hari. Namun, hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," kata Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Yasir Prayuna.

Menurutnya, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir Pelalawan dan juga Kuantan Singingi.

"Siang hari cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan. Lalu, pada sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, Bengkalis, Siak, Kota Dumai, dan juga Kota Pekanbaru," ujarnya.

Dini hari diperkirakan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Pelalawan dan Kepulauan Meranti.

"BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang," ucapnya.

Menurut Yasir Prayuna, kondisi itu berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Kampar dan Siak pada pagi, sore atau malam hari.

Sementara suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 °C dengan kelembapan udara 55 - 99 %. Sementara angin berhembus ke Barat - Utara dengan kecepatan 15 - 40 Km/jam.**/zie/mc




 
Berita Lainnya :
  • Prediksi BMKG, Hari Ini Sebagian Wilayah Riau akan Diguyur Hujan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved