Wakil Ketua DPRD Kampar Jamu Atlit Atletik Peraih Raih 12 Medali Emas Porprov Riau
Jumat, 18-11-2022 - 20:21:56 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS -  Tim atletik kabupaten Kampar berhasil keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X, di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), dengan meraih 12 medali emas.

Cabang Olahraga (Cabor) atletik menjadi penyumbang emas terbanyak untuk kontingen Kabupaten Kampar. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, mengapresiasi perjuangan para atlet atletik.

"Alhamdulillah kita berhasil keluar sebagai juara umum dalam Cabor Atletik ini. Kami sangat berterimakasih atas perjuangan para atlit dan perolehan medali ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Kampar," kata Repol.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Repol pun menjamu seluruh atlit, pelatih serta official kontingen Atletik Kabupaten Kampar di rumah Makan Sinar Kampar, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (15/11/2022) siang.



Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini mengatakan bahwa jamuan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih, serta apresiasi perjuangan para Atlet Atletik Kampar yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi ini.

"Kami sangat berterimakasih atas perjuangan para atlit Atletik Kabupaten Kampar yang memiliki semangat pantang menyerah sehingga berhasil mempersembahkan medali untuk masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga selalu menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing dan selalu bangga mengharumkan nama Kabupaten Kampar," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini.

Di sisi lain, Pelatih Cabor Atletik Kabupaten Kampar Rokkani berharap agar perjuangan dan hasil yang maksimal dari Cabor Atletik juga mendapatkan perhatian yang maksimal dari Pemda Kampar.

"Saya selaku pelatih atlet Atletik Kabupaten Kampar merasa bangga dengan perjuangan para atlet di Porprov 10 Kuansing. Dari kami dan para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin jadi harapan kami perjuangan kami ini bisa dihargai dengan maksimal juga oleh Pemda Kampar pada khususnya," ujarnya.**/ald/adv





 
Berita Lainnya :
  • Wakil Ketua DPRD Kampar Jamu Atlit Atletik Peraih Raih 12 Medali Emas Porprov Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved