Gubri: Selamat Hari Guru, Kami Berterima Kasih Kepada Bapak Ibu
Jumat, 25-11-2022 - 17:36:03 WIB
Gubernur Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menyambut Hari Guru ke 77 hari ini, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, mengapresiasi kinerja para guru, yang telah mendharmabaktikan dirinya untuk mencerdaskan anak bangsa. 

"Selamat hari guru. Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendharmabaktikan diri untuk anak-anak kita," kata Gubri, Jumat (25/11/2022). 

Gubernur Riau menyampaikan bahwa indeks pembangunan manusia Provinsi Riau terus mengalami peningkatan, dan itu termasuk juga keberhasilah para guru.

Gubri juga mengimbau tenaga pendidik tidak berpuas diri dengan hasil yang sudah dicapai, karena masih banyak yang perlu diperbaiki dimasa mendatang. 

Gubernur Riau juga menginginkan kepala sekolah dan para guru untuk berusaha melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas anak didik, karena Riau harus mempersiapkan kualitas sumber daya manusia, agar siap bersaing dengan anak-anak di seluruh daerah Indonesia. 

"Apalagi anak-anak ini kan calon pemimpin yang dikatakan akan memasuki bonus demografi yang harus dipersiapkan. Harapan kami agar guru bisa merubah kebiasaan-kebiasaan dan melangkah memperbaiki kinerja. Jangan sekolah swasta saja yang hebat, sekolah negeri juga harus lebih hebat karena punya fasilitas semuanya," kata Gubri. 

Apalagi, kata Gubri, tujuh ribu lebih guru honorer di Riau sedang diperjuangkan menjadi P3K, sehingga berbagai upaya dan inovasi diharapkan mampu dilakukan oleh guru-guru untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

"Ini termasuk jumlah yang besar di Indonesia dari Riau, jadi harapan saya kiranya guru bisa berkontribusi lebih hebat lagi," harap Gubri.**/zie

 




 
Berita Lainnya :
  • Gubri: Selamat Hari Guru, Kami Berterima Kasih Kepada Bapak Ibu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved