Polsek Batang Gansal Tangkap Seorang Pengedar 500 Gram Sabu
Kamis, 24-11-2022 - 19:28:12 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Unit Reskrim Polsek Batang Gansal mengamankan seorang laki-laki pemilik narkoba jenis sabu-sabu seberat 500 gram. Sabu tersebut sengaja ditinggal kurir di dalam sebuah bus antar kota antar provinsi.

Pemilik sabu dengan jumlah fantastis itu adalah MR alias Rizal (37) warga Kabupaten Lampung Tengah.

MR diringkus unit Reskrim Polsek Batang Gansal saat menjemput tas berisi ransel berisi sabu di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Simpang Granit, Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal, Senin (21/11/2022).

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso,
melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis (24/11/2022) siang membenarkan pengungkapan kasus peredaran narkoba di Polsek Batang Gansal itu.

Dijelaskan Misran, Senin malam, sekitar pukul 19.00 WIB, Kapolsek Batang Gansal, Ipda Donni Widodo Siagian, mendapat informasi lewat telepon seluler dari seorang sopir bus antar kota antar provinsi, ada seorang penumpang yang tidak dikenal secara mendadak turun di wilayah Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal dengan meninggalkan 1 buah ransel biru.

Gerak cepat, Kapolsek mengintruksikan PS Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal, Aipda Eko Muji Sasongko, beserta anggotanya untuk segera turun ke lapangan guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Selang beberapa saat setelah bertemu dengan sopir bus, tiba-tiba ada orang tak dikenal menelpon sopir bus dan mengatakan jika tas ransel itu miliknya, akan dijemput di Simpang Granit.

Setelah tiba di Simpang Granit, ada seorang laki-laki yang menghampiri bus dan menjemput tas ransel. Ketika tas sudah ditangannya, unit Reskrim langsung mengamankan laki-laki yang mengaku bernama Rizal. Benar saja, dalam tas, ditemukan 1 bungkus plastik berisi narkoba diduga-duga sabu-sabu dengan berat 500 gram.

Dia juga mengaku jika sabu itu miliknya yang dipesan dari seorang kenalannya dari Pekanbaru.

" Nama dan identitas pemasok sabu pada Rizal sudah diketahui, saat ini tengah diburu, sedangkan tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Batang Gansal," pungkas Misran.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Polsek Batang Gansal Tangkap Seorang Pengedar 500 Gram Sabu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved