Ketua DPRD: Pemkab Kampar Agar Membangun Lapangan Bola Kaki di Simpan Kubu
Senin, 14-11-2022 - 17:54:35 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, menghadiri penutupan Turnamen Bola Kaki Panglima Khatib di Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, Senin (14/11/2022).

Ketua DPRD Kampar bersama Bupati Kampar, Kamsol, juga langsung menyaksikan partai final antara PS Pulau vs PS Persipuja, yang berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan PS Persipuja yang berasal dari Desa Pulau Jambu.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kampar mengatakan akan memasukkan anggaran APBD Kampar terkait pembebasan lahan lapangan Simpang Kubu untuk lapangan sepak bola, karena dari standarisasi lapangan yang ada sekarang ini masih belum mencukupi standar lapangan bola kaki.



 "Harapan kita, antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan DPRD Kampar bisa bersama-sama membangun lapangan bola kaki Desa Simpan Kubu ini," kata politisi Gerindra ini.

Tak lupa Faisal menyampaikan selamat kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini, dan mampu membangun semangat sportifitas di kalangan anak muda.

 Sementara itu PJ Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dengan telah terselenggaranya turnament ini yang dilaksanakan dan diikuti dari berbagai tim dari desa-desa se-Kabupaten Kampar.

 "Saya sangat bangga, karena banyak bakat-bakat masyarakat Kabupaten Kampar terhadap sepakbola. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu mensupport ivent-ivent sepakbola di Kabupaten Kampar," ujarnya.

 PJ Bupati Kampar juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepakbola. Karena menurutnya sepakbola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.

 "Dengan selalu diadakan kompetisi seperti ini, diharapkan akan bermunculan bibit-bibit pesepak bola yang profesional, unggul dan mampu mengharumkan nama daerah, khususnya Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau. Saya sangat mendukung penuh kompetisi olahraga sepakbola ini," ungkap Kamsol.**/zie/adv




 
Berita Lainnya :
  • Ketua DPRD: Pemkab Kampar Agar Membangun Lapangan Bola Kaki di Simpan Kubu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved