Hadiri HUT TLC, Wakil Ketua DPRD Kampar: Tetap Peduli Kepada Masyarakat
Minggu, 06-11-2022 - 19:34:45 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S. Ag., M.IP , menghadiri Anniversary 1st Trabas Lipatkain Community (TLC), yang dirayakan berupa khitanan masal dan hiburan tradisional, di Aula gedung serbaguna Kelurahan Lipatkain, Minggu (06/11/2022).

Khitanan massal yang ditaja oleh Trabas Lipatkain Comunity dalam rangka Milad ke 1 tahun ini mengusung tema 'Tinggalkan Selalu Jejak Kebaikan' telah mengkhitankan sebanyak 57 orang anak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, yang juga dewan pembina TLC ini, berharap TLC keberadaannya bernilai guna bagi masyrakat, sesuai dengan misi TLC yang keberadaannya untuk kepentingan masyrakat.



“Selamat milad Trabas Lipatkain Community, semoga tetap istiqomah dengan agenda-agenda sosial dan misi kemanusiaan nya, Alhamdulillah 57 orang anak-anak sudah kita khitan, kami berharap ke depannya kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin teman-teman TLC sesuai dengan misinya sebagai ajang kepedulian terhadap sesama,” kata Repol.

Kemudian Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar ini juga menambahkan agar TLC dapat menjadi organisasi lintas generasi yang memberikan dampak positif ditengah masyarakat.

“TLC bukan hanya organisasi anak muda saja tetapi juga banyak orang tua yang memiliki semangat luar biasa yang mengedepankan agenda sosial mulai dari bakti sosial ke daerah-daerah terpencil sampai melaksanakan khitan masal, tentu saja selain misi kemanusiaan yang tersalurkan hobi dan healing ke daerah yang mempunyai objek wisata juga bisa sekalian kita explore,” jelas anak jati Kampar Kiri ini.

Disisi lain, Ketua Panitia yang juga Ketua TLC Mahfud dalam wawancaranya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta perwujudan misi TLC dalam rangka kemanusiaan sambil rekreasi.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini teman-teman TLC berhasil menggelar khitan masal gratis dan hiburan tradisional bagi masyarakat, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan misi kemanusiaan serta rekreasi TLC untuk masyarakat khususnya masyarakat Kampar Kiri,” pungkasnya.

Ketua Penyelenggara yang juga Ketua Trabas Lipatkain, Mahfud menyampaikan kegiatan ini dibuat dalam rangka memperingati 1 tahun Trabas Lipatkain sesuai dengan misi kemanusiaan, beramal sambil rekreasi.**/zie/adv




 
Berita Lainnya :
  • Hadiri HUT TLC, Wakil Ketua DPRD Kampar: Tetap Peduli Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved