Laga Final Porprov Riau X, Tim Sepak Bola Kampar Tumbangkan Tuan Rumah
Selasa, 22-11-2022 - 14:58:21 WIB
Kampar Raih emas sepak bola
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim sepak bola kabupaten Kampar berhasil menambah perolehan medali emas, setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola tuan rumah di partai final, lewat drama adu pinalti di lapangan sepak bola Limuno Teluk Kuantan, Selasa (22/11/2022).

Pertandingan ini berlangsung sengit dari awal babak pertama. Serangan terjadi di sepanjang laga namun skor 0-0 tetap bertahan sampai pluit panjang dibunyikan.

Akhirnya tim sepak bola kabupaten Kampar meraih kemenangan dengan skor 7-6 lewat drama adu penalti. Pelatih tim Sepak Bola Kampar, Hardi Fitrah, mengatakan rasa syukurnya setelah berhasil mempertahankan medali emas Porprov Riau ke X.

"Alhamdulillah kita kembali mempertahankan medali emas, yang dulu juga kita peroleh waktu Porprov di Kampar. Kita memang ditargetkan emas oleh KONI dan kita berhasil. Dari awal kita sudah persiapan selama 2 bulan dengan pemain 22 orang yang kita ambil dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar," katanya.

Selain semangat juang dari para pemain, kemenangan tim sepak bola kabupaten Kampar ini tidak terlepas dari strategi pelatih dan official yang memutuskan mengganti penjaga gawang yang memang sudah dipersiapkan untuk drama adu pinalti.

"Pergantian kiper ini merupakan suatu strategi khusus, kami memang sudah menyiapkan kiper ini untuk adu pinalti. Alhamdulillah dia berhasil memblok 2 tendangan pinalti sehingga mengantarkan Kampar menjadi juara," terang Hardi Fitrah.

Memang penjaga gawang pengganti Kabupaten Kampar Ruli Yandra Alfajri sukses membendung 2 tendangan pinalti Kuansing, sehingga mengantarkan Kampar menjadi juara.

"Dari awal keberangkatan kami sudah bertekad untuk mendapatkan medali emas untuk Kampar," pungkasnya.

Perjalanan tim Sepak Bola Kabupaten Kampar dari awal babak penyisihan memang tidak terlalu mulus. Dibabak penyisihan kabupaten Kampar hanya menang tipis melawan Kota Dumai (1-0) dan Inhu (3-1).

Dibabak semifinal Kabupaten Kampar menaklukkan Kota Pekanbaru (1-0) dan di final berhasil mengalahkan tim tua rumah Kuansing (0-0).**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Laga Final Porprov Riau X, Tim Sepak Bola Kampar Tumbangkan Tuan Rumah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved